Share on

Akuarium merupakan salah satu tempat kencan favorit bagi para pasangan kekasih di Jepang. Bahkan banyak beberapa adegan film, anime atau drama Jepang yang mengambil latar kencan di akuarium, seperti film Itazura na Kiss : Love in Okinawa yang mengambil adegan di salah satu akuarium terkenal di Jepang yang bernama Churaumi Aquarium yang terkenal akan pertunjukan pausnya. Nah, bagaimana dengan Indonesia? Baru-baru ini kencan di akuarium mulai banyak diminati pasangan kekasih khususnya di Jakarta. Agar kencannya sukses, kali ini ayo kita bahas mengenai 3 hal yang perlu diperhatikan ketika kencan di akuarium :

1. Jangan Mengunjungi Akuarium Apabila Tidak Menyukai Ikan

Tidak menyukai disini bukan berarti kalian tidak menyukai ikan mentah atau hidangan ikan lainnya. Namun yang dimaksud adalah melihat ikan adalah hal yang kalian tidak sukai atau kalian mudah bosan apabila pergi ke akuarium. Kita harus bertanya apakah pasangan kita menyukai pergi ke akuarium atau tidak. Karena apabila ditengah-tengah kencan salah satu dari kalian berbicara "aku benci ikan", pasti kencan kalian akan hancur berantakan.

Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Kencan di Akuarium Menurut Wanita Jepang
(image : Cinemacafe)
2. Gunakan Pakaian yang Nyaman dan Jangan Kaget Apabila Baju Kalian Basah

Seringkali pertunjukan air seperti anjing laut atau lumba-lumba ditampilkan di akuarium. Selain itu ada kalanya cipratan air akan sangat keras dan menjangkau bangku penonton. Jadi bagi para wanita, jangan lupa untuk menggunakan pakaian nyaman dan make up sederhana agar tidak luntur pada saat terciprat air.

Show di akuarium adalah salah satu acara yang paling bagus untuk dinikmati dan merupakan momen tertawa bersama dengan pasangan kita saat mengunjungi akuarium.

3. Bayangan Kalian di Akuarium

Akuarium memiliki banyak akuarium di dalamnya. Kita jangan lupa bahwa bayangan kita dapat terpantul jelas di saat kita memandangi gelas kaca yang berisi penuh air tersebut. Ekspresi muka adalah hal yang perlu diperhatikan, karena meskipun pasangan kita tidak melihat secara langsung muka kita, dia dapat melihatnya dari pantulan bayangan yang ada di kaca akuarium. Jadi, terus tersenyum dan menunjukan ekspresi bahagia kalian ya guys!

 

Gimana? Sudah siap untuk pergi ke akuarium bersama si dia?

 

(featured image : Lovegraph)