Share on

"Kabe-don" menduduki peringkat sepuluh teratas kata kunci di tahun 2014. Menghadapi seorang wanita dengan punggungnya bersandar di dinding, seorang pria lalu menempatkan lengannya di dinding dengan suara Don! (suara dari sesuatu yang menghantam keras di permukaan), dengan wajah pria itu mendekati wanita tersebut. Situasi yang biasa ditemukan dalam komik untuk para gadis ini digunakan dalam berbagai drama TV dan film, dan para wanita yang menonton adegan ini selalu memimpikan situasi seperti ini.

Gunakan jempol dan telunjuk dan angkat dagu seseorang, apakah
http://matome.naver.jp/odai/2141753708787573901/2141754168689495603

Di sisi lain, suatu aksi "Mune-kyun" (mendebarkan) yang baru sedang ramai dibicarakan. Aksi tersebut menggunakan ibu jari dan jari telunjuk dan dengan lembut mengangkat dagu seseorang, yang dikenal sebagai "Ago-kui" (Ago berarti dagu, dan kui adalah onomatopoeia/bentuk kata yang menirukan suara dari mengangkat dagu). Nozomi Maeda, yang juga dikenal sebagai "Mae-non", yang merupakan model majalah "POPTEEN" telah menerima perhatian karena mem-posting foto "Ago-kui" nya di twitter. Para penggemar berkomentar, "Ago-kui Mae-non sangat lucu!" dan "Aku jatuh cinta dengan ago-kui nya Mae-non!".

Gunakan jempol dan telunjuk dan angkat dagu seseorang, apakah
https://twitter.com/Maeda_Nozomi/status/517842215414931456/photo/1

Seiring dengan "Kabe-don", sepertinya para wanita senang dengan pria yang sedikit memaksa. Alasan mengapa "Ago-kui" populer adalah karena situasinya yang lebih realistis daripada "Kabe-don"...? Beberapa gadis mengatakan "Ago-kui adalah salah satu langkah sebelum berciuman, jadi itulah yang membuatnya menarik", atau "Itu membuat saya gembira hanya dengan aksi mengangkat dagu". Ada juga berbagai komentar seperti "Ini lebih moe daripada Kabe-don!" atau "Saya ingin saja seseorang melakukannya pada saya sekali-sekali!", dan sepertinya "Ago-kui" lebih populer di kalangan gadis-gadis dibandingkan "Kabe-don".

Gunakan jempol dan telunjuk dan angkat dagu seseorang, apakah
http://news.walkerplus.com/article/53228/

Juga, ketika dagu wanita diangkat, wajahnya menjadi miring dan dia secara alami akan melirik ke atas. Ini jelas sesuatu yang disukai para pria, dan bukan hanya si gadis yang sedang mengalami "ago-kui" tapi pria tersebut juga akan mengalami berdebar-debar di hatinya. Mengapa Anda tidak mencobanya pada pacar Anda sekali-sekali?