Share on

Masyarakat Jepang sering digambarkan sebagai sosok yang sangat bersih, dan sangat menyukai kerapian, terlihat dari fasilitas umum seperti kereta dan dan beberapa faslitas lainnya yang sangat bersih. Orang-orang di Jepang juga cenderung menilai penampilannya dengan sangat detail dan beranggapan bahwa penampilan memiliki efek terhadap kehidupan cinta seorang pria. Karena hal itulah, pengguna Twitter Jepang dengan akun bernama @gatigatitv mengumpulkan sembilan cara menarik perhatian wanita Jepang yang harus diambil oleh pria sehingga mereka tidak dianggap kotor oleh wanita-wanita di Jepang.

Beserta dengan sembilan daftar tersebut, @gatigatitv men-tweet, "Ini semua harus dilakukan agar terlihat bersih di mata wanita, tapi ada banyak pria yang tidak melakukan hal-hal ini, jadi mereka tidak bisa berkencan." Tweet tersebut telah di-retweet lebih dari 40.000 kali dan mendapat 56.000 like dari para pengguna, ini menunjukkan bahwa banyak orang yang setuju dengannya.

Namun, daftar cara menarik perhatian wanita Jepang ini juga memunculkan beberapa perbedaan pendapat, contohnya mengenai penggunaan concealer, sesuatu yang sebagian besar pria Jepang tidak pernah gunakan. Berikut ini adalah sembilan cara yang bisa dilakukan pria untuk menarik perhatian wanita Jepang.

1. Potong Rambut Di Salon

 

2. Gunakan Wax atau Gel

3. Cukur Jenggot Setiap Hari

4. Potong dan Bentuk Alis Kalian

5. Pakailah Lensa Kontak

6. Gunakan Concealer di Wajah

7. Latihan Angkat Beban

8. Kenakan Pakaian Yang Sesuai Dengan Kalian

9. Lakukan Tindakan Penanggulangan Terhadap Bau Badan

Namun, itu semua kembali lagi kepada selera individu wanita yang terlibat di dalamnya. Beberapa hal di atas mungkin besifat subjektif dan masih diperbedatkan, namun penggunaan deodoran adalah sesuatu yang harus benar-benar diperlukan oleh semua orang yang memiliki bau badan karena selain bisa membuat wanita menjauh, orang-orang di sekitar pun akan ikut menjauhi.