Berita Jepang | Japanesestation.com

Untuk waktu yang lama, beberapa kuil Buddha di Jepang telah menawarkan akomodasi bagi para wisatawan yang tertarik pada estetika dan gaya hidup dari bangunan tradisional ini. Namun untuk menemukan informasi lengkap mengenai penginapan kuil ini masih tersangkut kendala pada bebera waktu yang lalu. Hal ini juga menjadi masalah yang cukup rumit bagi kuil-kuil, karena hukum membuatnya sulit untuk menggunakan lembaga keagamaan sebagai akomodasi komersial. Namun, dengan munculnya layanan seperti Airbnb, ada dorongan besar untuk menderegulasi hal ini, dan itu telah menghasilkan Hukum Bisnis Penginapan Residensial yang berlaku pada 15 Juni. Undang-undang ini akan memberikan kebebasan lebih banyak kepada kuil dalam menawarkan tempat mereka untuk tamu berbayar, dengan layanan baru yang disebut Terahaku yang akan dibuka untuk bisnis pada bulan Juni ini.

Tertarik Untuk Menginap di Kuil Buddha di Jepang? Cobalah Kunjungi Website Terahaku yang Satu Ini!
(image: Japaan)

Terahaku adalah sistem pencarian dan reservasi online yang ditujukan untuk kuil di seluruh Jepang. Dengan menggunakan ini, wisatawan dapat dengan mudah menemukan, melihat, dan memesan kuil di dekat mereka dari smartphone atau komputer mereka sendiri. Dan jika kalian mencarinya dari luar negeri, jangan takut, karena Terahaku juga akan bekerja dengan layanan populer Booking.com dan Airbnb untuk dukungan serta kenyamanan multi-bahasa.

Tertarik Untuk Menginap di Kuil Buddha di Jepang? Cobalah Kunjungi Website Terahaku yang Satu Ini!
(image: SoraNews24)

Hal ini adalah ide bagus untuk wisatawan, karena kuil menggabungkan suasana dunia lama Jepang dengan kegiatan unik seperti menulis sutra Jepang dan karya seni kalian sendiri untuk membuat masa tinggal kalian di Jepang benar-benar berkesan.

Huawei MatePad Pro

Tidak hanya itu, peningkatan kunjungan kuil baik dari wisatawan domestik maupun asing juga akan membantu merevitalisasi daerah pedesaan yang dalam beberapa kasus sangat membutuhkan kegiatan ekonomi.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba menginap di Kuil Buddha Jepang?

(featured image: Terahaku Website)