Share on

Polisi menyatakan dua wanita tewas dan satu orang lainnya cedera pada Kamis (7/12) malam dalam insiden penusukan di sebuah kuil Shinto di Tokyo, Jepang dengan tersangka seorang laki-laki yang tampaknya telah melakukan bunuh diri.

Advertise With Us

Menurut Kepolisian Metropolitan, Shigenaga Tomioka (56 tahun), diduga telah menyerang saudara perempuannya yang berusia 58 tahun, Nagako Tomioka, kepala kuil di kuil Tomioka Hachimangu.

Shigenaga dan pacarnya yang diyakini berusia 30-an tahun, menyergap Nagako setelah dia keluar dari sebuah mobil di halaman kuil di wilayah Koto timur Tokyo.

Sopir kuil yang juga turun dari mobil, dikejar oleh wanita yang memegang sebilah katana atau pedang samurai di sebuah tempat yang berjarak sekitar 100 meter dari mobil. Kemudian wanita tersebut menikam bahu kanannya, dan meninggalkannya dengan luka yang tidak mengancam jiwa.

Shigenaga diyakini kemudian menikam dada dan perut pacarnya sebelum membunuh dirinya sendiri di tempat suci tersebut, yang terletak sekitar 400 meter sebelah timur stasiun Monzennakacho di jalur kereta bawah tanah Tozai.