SHARE THIS ARTICLE
Kanon Suzuki 1
image: ishidaayumisingapore.wordpress.com

Rangkaian  konser musim semi menjadi panggung terakhir bagi member Morning Musume’16, Kanon Suzuki. Member yang memiliki panggilan Zukki ini mengungkapkan akan lulus dari grup tersebut dan Hello! Project setelah tur konser musim seminya.

Pada situs resmi Hello! Project , Suzuki menuliskan pesan yang menjelaskan alasan mengenai alasan kelulusannya.

Sejak tahun lalu, saya mulai berpikir tentang masa depan dengan serius. Saya selalu ingin membantu orang lain sejak masih kecil, dan berpikir mengenai apa yang dapat saya lakukan untuk masa depan. Semua aktifitas yang saya lakukan sebagai anggota Morning Musume sangat menyenangkan dan berarti, melihat senyuman pada orang-orang yang saya temui dalam acara ” SATOYAMA movement” dan “SATAUMI movement’ merupakan hal yang sangat luar biasa, oleh karena itu saya berharap agar bisa menjadi bagian dalam pekerjaan tersebut. Ada banyak cara untuk menjadi seseorang yang dapat membantu orang lain, membuat mereka tersenyum dan membuat mereka bahagia dengan cara yang berbeda. Karena itulah saya memutuskan menggapai mimpi saya untuk bekerja di industri kesejahteraan,” ungkap Zukki dalam pesannya seperti dilansir dari tokyohive.com

Dengan pengalaman yang saya miliki sebagai anggota Morning Musume, saya akan melanjutkan aktivitas dengan menghargai waktu saya sebagai member lebih dari biasanya dan tanpa melupakan rasa hormay saya kepada kalian yang selalu mendukung saya,” tutup Zukki.

Sejak bergabung menjadi anggota generasi ke-9 pada 2001, Zukki berhasil menjadi center pada single terakhir mereka yang berjudul “Oh my wish!“. Kesuksesan diet Zukki yang berhasil menurunkan 10 kilogram berat badannya juga berhasil mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Ada yang nge-fans sama Zukki? Bagaimana komentar kalian tentang kelulusannya?

Source : tokyohive.com
COMMENT