SHARE THIS ARTICLE

J.S. Burgers Cafe, sebuah kafe burger di Jepang, turut memeriahkan pemilihan umum di Amerika Serikat antara dua calon presiden Amerika, Hillary Clinton dan Donald Trump, dengan menghadirkan dua varian burger terbaru yang dibuat berdasarkan kedua kandidat tersebut. Burger yang disajikan dalam gaya kampanye pemilu Amerika ini dijual seharga 1.380 yen antara tanggal 7 Oktober dan 8 November.

kafe-burger-di-jepang-turut-meriahkan-pemilu-di-amerika-serikat-2
imagee: Fashion Press/J.S. Burgers Cafe

Dilansir dari grapee.jp, kafe burger di Jepang yang sebelumnya pernah meluncurkan burger Ghostbusters ini juga membuat burger yang mewakili tempat asal kedua calon presiden Amerika tersebut. Pada varian pertama, ada Mr. Burger yang berisi daging sapi kering, pastrami, dengan balutan bumbu Rusia dan selada kol diapit roti berwarna gelap, yang mewakili Donald Trump dan New York. Sementara Mrs. Burger yang berisi daging sapi kering, hot-dog panggang ala Chicago, mustard, acar, dan garam seledri di atas rotinya terinspirasi oleh Hillary Clinton dan kota kelahirannya, Chicago.

kafe-burger-di-jepang-turut-meriahkan-pemilu-di-amerika-serikat-3
imagee: Fashion Press/J.S. Burgers Cafe

Para pembeli burger ini juga dapat memilih burger favorit mereka, dan mengikuti undian memenangkan burger gratis. Pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 26 Desember mendatang. Pilih burger yang mana nih?

Source : grapee.jp
COMMENT