Share on

Starbucks memiliki tahun yang sibuk sejauh ini, mulai dari menutup sementara toko-toko pasca pandemi COVID-19 melanda, hingga baru-baru ini mereka membuka cabang Starbucks Jepang pertama dengan penggunaan bahasa isyarat di Tokyo. Ketika negara kepulauan ini mulai memasuki bulan-bulan musim panas yang panas dan lembab, Starbucks telah menyiapkan suguhan alternatif bagi mereka yang kurang menyukai kopi. Inilah aneka varian menu teh Starbucks yang terinspirasi dari Teavana di Roppongi.

Advertise With Us

Teavana Starbucks
Teavana Starbucks (soranews24.com)

Terletak di gedung Metro Hat yang berbentuk silinder di Roppongi Hills, Starbucks baru ini menampilkan sentuhan kayu yang apik dan pencahayaan yang cukup untuk menciptakan tampilan yang lapang dan menyegarkan. Namun, seiring dengan cabang kafe baru yang dibuka Starbucks, satu hal yang paling dinantikan adalah barisan minuman baru. Bar yang berfokus pada teh Starbucks memiliki sederet empat varian minuman baru.

Menu teh Starbucks spesial pertama yang ditawarkan adalah Yuzu Citrus Lavender Sage Tea. Meskipun produk ini digambarkan memiliki rasa yang mirip dengan kombinasi nanas dan jeruk dengan sedikit aroma lavender, minuman ini memiliki fitur tambahan potongan buah jeruk dan jelly grapefuit. Dengan harga 590 yen, Yuzu Citrus Lavender Sage Tea ditujukan untuk para pecinta buah.

Yuzu Citrus Lavender Sage Tea
Yuzu Citrus Lavender Sage Tea (soranews24.com)

Minuman baru kedua Starbucks dijuluki Strawberry Passion Tea dan tersedia dengan harga 540 yen. Stroberi kering yang dibekukan beserta potongan stroberi segar dipasangkan dengan perpaduan manis hibiscus dan kayu manis, lalu kombinasi semua elemen itu menyeimbangkan rasa kuat dari teh markisa.

Strawberry Passion Tea
Strawberry Passion Tea (soranews24.com)

Bagi mereka yang lebih suka Frappuccino, kalian beruntung karena cabang Starbucks yang baru juga dilengkapi dengan versi Frappuccino dari Strawberry Passion Tea. Dibandingkan dengan versi teh standar, Frappuccino hadir dengan whipped cream yang dicampur dengan aneka buah, cocok untuk mereka para sweet tooth atau yang menginginkan dessert guna melengkapi hidangan mereka. Menu ini hanya tersedia dalam versi dingin, Strawberry Passion Tea Frappuccino dikenakan biaya 680 yen.

Strawberry Passion Tea Frappuccino
Strawberry Passion Tea Frappuccino (soranews24.com)

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, sajian pamungkas dari lineup baru teh Starbucks adalah Matcha Tea Latte seharga 590 yen. Matcha selalu menjadi tambahan yang populer untuk jajaran minuman Starbucks, tetapi apa yang membuat latte istimewa ini menonjol adalah dimasukkannya gula halus khusus Jepang dari wilayah Jepang selatan, yang dikenal sebagai wasanbon. Jika kalian menyukai cita rasa semi pahit yang menjadi ciri khas matcha dan cocok dengan tambahan aksen apapun, kalian pasti akan menikmati rasa latte yang halus dari tambahan wasanbon dan susu segar.

Matcha Tea Latte
Matcha Tea Latte (soranews24.com)

Kafe Starbucks Hat Metro Roppongi Hills yang berfokus pada teh ini akan dibuka mulai tanggal 1 Juli. Karena alasan yang terkait dengan COVID-19, kafe Starbucks tidak akan dapat mengisi mug atau tumbler personal, ini semua demi memastikan keamanan tamu. Namun, kalian dapat tetap menyesap dan menikmati sajian teh sambil mempraktikkan etika batuk dan social distancing!

Informasi kafe

Starbucks (cabang Roppongi Hills Metro Hat Hollywood Plaza)

Alamat: Tokyo-to, Minato-ku, Roppongi 6-4-1 Metro Hat Hollywood Plaza

Jam operasional: 7.00 - 23.00

Situs web