Share on

Tambara Lavender Park yang terdapat di prefektur Gunma merupakan taman terbesar di wilayah Kanto. Memiliki luas 200.000 meter persegi, taman di Jepang ini dipenuhi sekitar 50.000 bunga. Terdapat banyak jenis bunga lavender yang mekarnya silih berganti di taman ini.

Advertise With Us

tambara-lavender-park-taman-yang-memiliki-dua-wajah1-min

Di dalam area taman ini juga dapat ditemui beberapa jenis bunga lainnya, seperti bunga lili dan bunga matahari. Pada bagian belakang taman terdapat sebuah dek besar untuk melihat pemandangan indah padang bunga lavender yang berada di ketinggian 1.350 meter di atas permukaan laut itu.

Para pengunjung juga dapat menaiki Summer Mountain Lift sepanjang 700 meter. Lift tersebut relatif rendah sehingga aman untuk anak-anak dan orang yang takut akan ketinggian.

tambara-lavender-park-taman-yang-memiliki-dua-wajah2-min

Keunikan Tambara Lavender Park adalah...

tambara-lavender-park-taman-yang-memiliki-dua-wajah5-min

Pada musim dingin, di akhir bulan November sampai awal bulan Mei, taman tersebut berubah fungsi menjadi tempat untuk bermain ski. Secara total, ada delapan rute yang tersedia di area ski taman ini, di mana rute terpanjangnya mencapai 2.550 meter. Selain itu, pada musim dingin juga tersedia taman bermain untuk anak-anak dan daerah untuk bermain kereta luncur. Hal ini menyebabkan taman Tambara menjadi populer untuk menikmati olahraga musim dingin.

(all images: ikidane-nippon.com)