Share on

Hattendo, didirikan pada tahun 1933 di Hiroshima, adalah penganan Jepang legendaris yang terkenal dengan aneka kue custard krimnya. Ketika mereka bekerja sama dengan Imada Kitchen di Shibuya 109 (bangunan ikonik dari mode dan aneka produk trendi di distrik anak muda Tokyo), dibutuhkan waktu sepuluh tahun guna merancang suatu hidangan yang tidak hanya menampilkan ciri khas masing-masing merek, tapi juga inovatif dan mampu menarik hati para pecinta makanan manis.

Advertise With Us

Semua item jajanan baru yang dijual di Imada Kitchen, dikembangkan untuk mudah dimakan dengan satu tangan saat berjalan-jalan di sekitar distrik Shibuya, dan dua kolaborasi menu takeout terbaru ini salah satunya! Sebagai bonus, mereka juga terlihat imut dan sangat instagramable, terutama jika kalian menyukai karakter beruang kawaii. Pasti foto kalian saat mencoba cemilan imut ini dengan berlatarkan Shibuya 109 akan mendapat banyak likes. Maka dari itu jadilah yang pertama mencoba dan meng-upload-nya ya!

Melty Bear Pancake
Melty Bear Pancake (soranews24.com)

Hidangan yang pertama adalah Melty Bear Pancake, dibuat dari adonan pancake yang sangat empuk dan dikemas dengan banyak krim custard olahan sendiri khas Hattendo. Tampilan pancake ini menyerupai wajah beruang imut, lengkap dengan mata cokelat dan telinga kacangnya. Imutnya!

Melty Croquette Egg Bear Sandwich
Melty Croquette Egg Bear Sandwich (soranews24.com)

Yang kedua adalah Melty Croquette Egg Bear Sandwich, diadaptasi dari sajian yang biasanya hanya bisa dimakan di Hiroshima. Roti sandwich ini dibuat dari resep yang sama dengan yang digunakan untuk roti krim Hattendo, kemudian berkat keahlian para tangan dewa chef Imada Kitchen Shibuya 109, dipadukan dengan kroket renyah, salad telur, dan kol parut.

Kedua cemilan ini akan dijual di Imada Kitchen (terletak di 2nd basement floor Shibuya 109) seharga 450 yen masing-masing, mulai 1 Juli sampai 30 Agustus. Kabar baiknya, Imada Kitchen dan Hattendo juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menjual lebih banyak versi cemilan basic, paket pancake dan sandwich telur di supermarket seluruh Jepang untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Jangan sampai kehabisan ya!

Informasi toko: Imada Kitchen

Alamat: Tokyo-to, Shibuya-ku, Dogenzaka 2-29-1, 2nd basement floor

Buka: 10.00 - 21.00

Situs web