Share on

Pembuat permen Pikachu tidak lain adalah Kanro's Puré yang berbasis di Tokyo. Perusahaan manisan ini menciptakan cemilan permen kunyah buah berukuran kecil yang lezat. Lorong cemilan di toko-toko dan swalayan Jepang memang cukup ramai, sehingga untuk lebih menonjol dari para pesaingnya, Puré memiliki bentuk khas seperti hati kecil.

Kanro's Puré (soranews24.com)
Kanro's Puré (soranews24.com)

Sebuah ide kreatif nan lucu hadir, kini Puré akan mendapatkan kesempatan menjadi lebih menarik lagi berkat kolaborasi mereka dengan salah satu karakter paling imut yang pernah dibuat di Jepang: Pikachu. Bulan depan rasa baru akan ditambahkan ke jajaran Puré, yang oleh Kanro disebut Puré Gummy Electric Tropika Flavour alias Permen Pikachu.

Puré Gummy Electric Tropika Flavour (soranews24.com)
Puré Gummy Electric Tropika Flavour (soranews24.com)

Kemasannya yang dipenuhi gambar wajah Pikachu, cukup memberi petunjuk bagi penggemar Pokemon untuk segera membeli cemilan satu ini. Sementara beberapa permen karet di dalamnya memiliki bentuk hati Puré original, ada pula yang berbentuk seperti Pikachu itu sendiri!

Permen dengan bentuk seperti Pikachu (soranews24.com)
Permen dengan bentuk seperti Pikachu (soranews24.com)

Memiliki banyak permen Pikachu di setiap bungkusnya merupakan solusi dilema untuk menikmati makanan bertema karakter yang biasanya membuat kita tidak tega untuk memakannya. Untuk rasanya, Kanro memberikan janji akan ada sensasi tropis dari Tropika Puré dengan campuran citarasa jus nanas, mangga, dan pisang. Ada juga rasa seperti sari buah apel untuk mengingatkan kita akan sensasi kejutan listrik dari permen Pikachu.

Pikachu sendiri tampaknya cukup senang dengan makanan ringan ini, karena dia menjejalkan banyak permen hingga pipinya menggembung seperti video di bawah ini.

Pipi chubby maskot Pokémon ini juga dipajang di empat desain paket berbeda untuk Tropika Puré. Karena kemasannya dapat ditutup kembali, kalian secara teoritis dapat mencucinya ketika seluruh permen habis dimakan dan menggunakannya untuk menyimpan barang-barang lainnya. Sebuah koleksi yang bermanfaat bukan?!

4 kemasan permen Pikachu yang berbeda (soranews24.com)
4 kemasan permen Pikachu yang berbeda (soranews24.com)

Permen Pikachu Puré mulai dijual pada tanggal 2 Juni seharga 150 yen per bungkus, harga yang cukup murah sehingga kita tidak akan terbebani untuk membeli keempat variasi kemasannya sekaligus! Selain dalam wujud cemilan manis, Pikachu dan kawan-kawan juga hadir loh dalam menu franchise makanan kesayangan kita Yoshinoya gyudon Pokemon.