Share on

Pikachu akan kembali menemani musim panas kalian dalam acara Pikachu Outbreak 2019. Acara yang diadakan setiap tahun sejak tahun 2014 ini akan digelar di Yokohama, pada 6 hingga 12 Agustus mendatang. Kalian dapat menghadiri acara ini dengan menempuh perjalanan menaiki kereta selama kurang lebih 30 menit dari selatan pusat kota Tokyo. Ini merupakan salah satu acara yang tidak boleh dilewatkan pada saat musim panas datang.

Seperti acara tahun-tahun sebelumnya, nantinya para Pikachu ini akan membanjiri wilayah teluk Minato Mirai dengan menari, berparade bahkan menyapa para penonton dengan menawarkan sebuah pelukan empuk untuk orang-orang yang ingin memeluknya. Jadi, event ini merupakan salah satu event yang disukai dan dinanti di Jepang.

Karena acara ini berada di jadwal musim panas, tentunya kalian akan bergelut dengan terik dan panasnya udara disana yang mungkin akan sedikit menjengkelkan untuk para pengunjung yang datang. Tapi tenang! Pikachu punya cara asik untuk mengatasi rasa gerah kalian!

Pihak penyelenggara akan membuka toko pop-up Drink and Ice Shop yang diadakan oleh Pokemon Café dan akan dibuka selama acara Pikachu Outbreak berlangsung pada 6 hingga 12 Agustus mendatang.

Di toko ini kalian akan menemukan 3 macam dessert andalan mereka diantaranya Pikachu Pineapple Ice Bars seharga 500 yen. Sebuah eskrim berwarna kuning dengan bentuk wajah Pikachu yang menggemaskan. Uniknya, kalian akan mendapatkan ekspresi Pikachu secara acak ketika membelinya. Terdapat 4 ekspresi Pikachu berbeda untuk eksrimnya.

Acara Pikachu Outbreak

Selain itu ada juga minuman segar Pikachu Orange Lemone Soda seharga 500 yen yang datang dengan cup spesial Pikachu.

Acara Pikachu Outbreak

Karena negara Jepang tengah tengah ramai dengan Boba Drink-nya yang viral, Pikachu pun mengeluarkan jenis minuman berpadukan Boba yang diberi nama Pikachu Mango Pineapple Tapioca Drink seharga 600 yen.

Acara Pikachu Outbreak

Dalam acara ini nantinya akan ada sekitar 2.000 Pikachu yang akan menghibur kalian selama parade berlangsung.

Kalian dapat melihat informasi lengkapnya melalui website resminya disini.

 

Featured image: pokemoncenter

Sumber: soranews24