Share on

OMUSUBI Cake adalah plot twist yang manis pada onigiri atau bola nasi Jepang. Biasanya kalian akan menikmati rasa asin dan gurih dari nasi dan lauk di dalam onigiri. Namun versi kue dari cemilan tradisional Jepang ini mengganti bungkusan rumput laut biasa (nori) dengan krep kakao hitam, seporsi nasi dengan sponge cake beraneka rasa, dan isian onigiri dengan krim aneka jenis, menjadikan sajian tersebut sebagai onigiri dessert yang disukai banyak orang di Jepang!

Advertise With Us

Onigiri Dessert (grapee.jp)
Onigiri dessert (grapee.jp)

Sementara awalnya hanya tersedia melalui toko pop-up terbatas, onigiri dessert OMUSUBI Cake telah menjadi sangat populer (dengan lebih dari 160.000 buah terjual). Hal ini mendorong toko kue yang berbasis di Osaka "TSUKIICHI", tempat kue-kue tersebut berasal, membuat bola nasi pencuci mulut ini tersedia untuk pesanan online di Jepang melalui situs web Cake.jp.

Rasa sakura varian terbaru OMUSUBI Cake (grapee.jp)
Rasa sakura varian terbaru OMUSUBI Cake (grapee.jp)

Rangkaian rasa onigiri dessert ini semakin populer dengan hadirnya rasa sakura baru. Varian ini diisi dengan matcha sponge cake, krim sakura, dan pasta kacang merah serta pie.

Aneka rasa OMUSUBI Cake (grapee.jp)
Aneka rasa OMUSUBI Cake (grapee.jp)

Adapun varian rasa cookies and cream, mont blanc, tiramisu, earl grey, cheesecake, grapefruit, teh hijau, cokelat, dan strawberry juga tersedia.

Kemasan OMUSUBI Cake (grapee.jp)
Kemasan OMUSUBI Cake (grapee.jp)

Onigiri dessert OMUSUBI cake dapat dipesan secara online di Jepang dalam kemasan kecil isi enam dan kemasan besar isi tiga puluh onigiri. Bagaimana kalian tertarik bukan? Apakah rasa dari onigiri dessert ini akan menandingi rasa unik dari onigiri boba yang sempat populer di tahun lalu?