Share on

Negara Jepang dianugerahi 4 musim yang menyebabkan berbeda-bedanya panganan khas yang dimakan antara satu musim dengan yang lain. Memanfaatkan pergantian musim tahun ini, Kitkat Jepang mengeluarkan edisi khusus musim gugur yang dijual dalam waktu terbatas.

Chestnut menjadi salah satu bahan makanan yang diasosiasikan dengan musim gugur yang bisa dimakan dengan nasi atau diolah menjadi makanan manis. Chestnut KitKat, wafer berisi krim chestnut manis bersalut coklat putih, dijual kembali dengan harga 500 yen per 12 mini.

Sweet Potato KitKat, merupakan produk baru untuk musim gugur ini dengan harga 500 yen per 11 mini. Rasa ini akan berbeda dengan rasa Baked Sweet Potato KitKat yang pernah dijual sebelumnya dan akan disalut dengan coklat putih.

kitkat jepang

Dengan bungkus berwarna ungu untuk menyambut halloween, Apple Pie Flavored Kitkat merupakan produk baru dari seri Otona no Amasa (Adult Sweetness) yang tidak terlalu manis dan cocok untuk orang dewasa. Wafer berwarna ungu dan memberikan rasa pai apel ini dijual seharga 500 yen per 12 mini.

kitkat jepang

Selain itu, kemasan berwarna ungu ini menunjukkan desain seperti tangan transparan dan hantu putih yang bersemangat bermain dalam band.

KitKat yang original pun ikut mengubah kemasannya. KitKat edisi Halloween Break ini berwarna kuning labu dan memiliki gambar hantu yang berpesta disertai dengan teks 'Trick', 'Treat', 'Good', 'Ghost', dan 'Party'.

kitkat jepang

Chestnut dan Sweet Potato KitKat akan dirilis dari tanggal 19 Agustus 2019 sedangkan KitKat bertema Halloween Break akan dirilis dari 26 Agustus 2019. Tertarik untuk membeli KitKat Jepang tahun ini?

 

Source & Images: matcha