Share on

Seiring dengan teriknya musim panas Jepang saat ini, akan semakin banyak orang-orang yang berburu minuman menyegarkan dan juga es untuk dapat mendinginkan diri dari teriknya matahari. Salah satu menu yang dicari, tentu saja kakigori, atau es serut Jepang.

Advertise With Us

Salah satu cara unik yang dapat membuat kalian lebih menikmati es serut dibawah terik panas matahari ini adalah dengan mengunjungi “Macho Ice”. Sebuah event spesial terbatas yang diadakan di Marui Department Store di Tokyo, dan prefektur terdekat lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh sebuah grup yang memiliki nama Macho 29, yang dikenal dengan anggotanya yang berotot dan kekar.

Sebagai fan-service bagi yang menyukai pria kekar dan berotot, kalian bisa secara langsung melihat bagaimana pria-pria bertubuh kekar ini menjalankan mesin serut es secara manual demi membentuk gundukan-gundukan es untuk diberi sirup. Setelah es-es terkumpul, pria-pria ini kemudian akan mengenggam botol sirup warna-warni secara manly dan menuangkan sirup-sirup tersebut dengan gagah dan berani. Macho Ice

Menu

  • Macho Ice Tiga Rasa: 650 yen
  • Shirokuma Macho: 800 yen (menu ini mengandung susu, mochi warna-warni, buah-buahan dan juga azuki)
  • Matcha Macho Ice: 800 yen
  • Nikugori: 2.900 yen (mengandung semua rasa dan protein shake)
  • FGOK: 1.129 yen (es serut macho ditambah dengan satu sendok es krim)
  • Protein Shake: 500 yen

Semua menu diatas belum termasuk pajak.

Selain menjual kakigori, Macho 29 juga akan menjual suvenir lainnya seperti kaos, tank top, dan juga CD.

Tanggal dan lokasi

Event ini diselenggarakan dari jam 11.00 - 19.00, dan dapat berubah bergantung waktu tutup Marui dan dapat dibatalkan apabila cuaca buruk.

Apabila kalian menyukai pria-pria macho, Otome Yusha juga belum lama ini merilis speaker dengan bentuk tangan kekar.

 

Source & images: prtimes via grapee