Share on

Ada-ada saja hal menarik dari Jepang, kali ini salah satu perusahaan minuman terkenal Coca-Cola Jepang merilis salah satu varian rasa baru stroberi untuk pertama kalinya di dunia. Rasa ini akan memulai debutnya di Jepang dan menjadi salah saru rasa yang pertama kali dirilis di dunia. Minuman tersebut akan dijual secara terbatas untuk item dan juga waktu penjualannya.

Advertise With Us

Coca-Cola Jepang Rilis Varian Rasa Stroberi Untuk Pertama Kalinya Di Dunia
(Famplet Coca-cola Strawberi, sumber: soranews24)

Seperti biasa, merk minuman bersoda ini selalu memperkenalkan rasa-rasa baru yang unik untuk musim-musim tertentu khusunya di Jepang. Sebelumnya, coca-cola telah mengeluarkan varian rasa buah-buahan lainnya seperti “peach-flavored coke” dan “coca-cola Frozen Lemon”. Stroberi dipilih sebagai salah satu varian rasa unik baru dalam menyambut musim dingin yang identik dengan kue Natal dimana buah stroberi adalah bagian terpenting didalamnya, maka dari itu pihaknya membuat varian rasa buah ini sebagai simbol musim dingin.

Coca-Cola Jepang Rilis Varian Rasa Stroberi Untuk Pertama Kalinya Di Dunia
(Penampakan kemasan minuman, sumber: soranews24)

Rencananya, minuman ini akan dirilis pada bulan ini (Januari) untuk memuaskan semua orang dengan menggunakan strawberi dalam menikmati musim dingin.

Desain botolnya didominasi dengan warna merah dan merah muda, menampilkan gambar buah strawberi di sisi depanya. Dalam iklannya, varian ini memilii selogan “Nikmati Hadiah Stroberi” yang kurang lebih memiliki pesan “silakan nikmati minuman ini sebagai hadiah untuk diri sendiri” terlebih pesan itu dimaksudkan untuk orang-orang yang melewatkan momen Natal atau tidak sempat membagikan hadiah bahkan untuk diri sendiri entah itu karena terlalu sibuk atau karena hallainnya.

Coca-cola stroberi pertama di dunia ini akan mulai dijual dalam waktu terbatas diseluruh Jepang pada 20 Januari mendatang dengan rekomendasi harga 140 Yen. Pihaknya berharap produk terbaru ini akan diterima secara baik seperti minuman varian rasa yang telah dirilis sebelumnya.

feature image: soranews24