Berita Jepang | Japanesestation.com

Jepang seringkali membuat singkatan dari gabungan kata, frasa, dan nama item tertentu. Misalnya, merek Tennessee wiski Jack Daniel dan campuran koktail “Jack and Coke” hanya disebut “Jack Coke”. Singkatan itu membuat kata-katanya lebih mudah diucapkan oleh lidah Jepang, dan juga bisa lebih cepat dipesan.

Coca-Cola dan Jack Daniel's
Coca-Cola dan Jack Daniel's

Sebuah kombinasi unik dari brand cola terkenal ini dapat lebih menyingkat waktu berharga kalian di acara minum-minum selepas kerja atau di acara spesial. Akan segera hadir, Coca-Cola Jepang akan mulai menjual cola dengan koktail Jack Daniel’s dalam bentuk kalengan untuk siap di minum.

Jack Daniel’s dan Coca-Cola ini akan dijual mulai bulan depan. Walaupun sebelumnya Coca-Cola juga telah menjual coctail kalengan “Demon Lemon”, kombinasi shochy asam dan lemon Nomeji, ini adalah pertama kalinya perusahaan cola tersebut menawarkan minuman beralkohol menggunakan brand Coca-Cola bersamaan dengan merek wiski yang juga sangat menonjol.

Jack Daniel’s dan Coca-Cola memiliki kandungan alkohol sebanyak 7%, setara dengan asam chu-hi kalengan yang lebih kuat yang dijual di toko serba ada dan supermarket Jepang. Minuman ini akan mulai dijual pada 10 April di Jepang dengan harga 210 yen (sekitar 23 ribu rupiah).