Share on

Musim panas di Jepang adalah waktu dimana pelepas dahaga sangat dibutuhkan, salah satunya dengan minuman bersoda dingin. Baru-baru ini Coca Cola Company baru saja meluncurkan Sprite Cucumber di Inggris dan Rusia. Varian rasa tersebut mempertahankan rasa lemon dan jeruk nipis Sprite asli dengan menambahkan sedikit mentimun untuk menambah rasa segar.

Advertise With Us

Namun tahukah kamu bahwa minuman tersebut dianggap sebagai minuman soda terburuk di negara tersebut? Buktinya adalah beberapa tweets di bawah ini :

Menurut Coca Cola, perusahaan pembuat Sprite, mengatakan bahwa mereka terinspirasi oleh air mentimun yang merupakan minuman yang sangat populer di kafe dan restoran, terutama di musim panas. Namun, belum ada yang memproduksi ini sebagai minuman bersoda.

Sebelumnya Pepsi Cucumber pernah diluncurkan di Jepang di tengah-tengah gembar-gembor yang tidak begitu besar. Rasanya benar-benar seperti mentimun Jepang yang nyata yang rasanya lebih manis daripada mentimun biasa. Hadirnya Sprite rasa mentimun tersebut, menyebabkan para konsumen Jepang bernostalgia dengan minuman-minuman soda unik yang pernah dijual di Jepang.

Beberapa minuman soda tersebut adalah :
Pepsi :

Coca Cola :

  • Coca-Cola Lemon
  • Coca-Cola Lime
  • Coco-Cola Orange
  • Cherry Coke
  • Coca-Cola Life

Jepang memang terkenal akan keunikan seleranya, sehingga membuat para produsen minuman untuk berlomba-lomba membuat inovasi rasa terbaru. Bagaimana menurut kalian? Rasa apakah yang ingin kalian coba?

(featured image : Coca Cola Company)