Istana-istana Jepang berubah menjadi gadis di game dan novel “Shirohime Quest”


shirohime-quest-01


Shirohime Quest (Castle Princess Quest), sebuah seri art yang dimulai oleh majalah manga bulanan Dengeki Daioh bulan Oktober lalu di mana istana-istana Jepang terkenal dipersonifikasikan sebagai gadis-gadis cantik, kini dibuat menjadi sebuah game ponsel.

Seri art itu, yang akan dijadikan sebuah novel mulai musim panas ini, menampilkan satu hingga tiga gambar yang ditambahkan setiap bulannya oleh artis-artis manga populer. Game mendatang yang berdasarkan seri tersebut membuat pemain menjadi seorang penguasa istana, dan mendapat tugas untuk membesarkan, mendidik, dan melatih salah satu dari banyak Shirohime yang ada dan membawa mereka ke dalam berbagai pertempuran melawan musuh. Game itu diharapkan dapat menjadi hit selanjutnya yang dihasilkan dari tren anthropomorphication (memasukkan kepribadian manusia ke dalam obyek/benda lain yang bukan manusia) di Jepang saat ini.

Game tersebut akan dirilis untuk iOS dan Android pada platform gaming mobile Gree. Pra-pendaftaran untuk game tersebut dibuka pada tanggal 27 Mei. Pemain yang mendaftar selama kampanye pra-pendaftaran akan menerima Ashikaga Shiyakata Shirohime, dan dapat menerima penghargaan untuk berpartisipasi dalam sebuah kontes promosi berbasis lokasi.


shirohime-quest-02

Source : Yattar Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pinhead

metal mania, horror freak, NES lover
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes