SHARE THIS ARTICLE
rocketnews24.com
rocketnews24.com

Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki kreatifitas tinggi. Karena itulah kini muncul stasiun kereta paling romantic. Koi Yamagata Station merupakan stasiun paling terkenal di Jepang saat ini karena di cat dengan warna pink dan penuh aroma cinta.

Stasiun Koi Yamagata ini mungkin saat ini lebih mirip café bagi anak muda yang tengah dilanda cinta. Selain di dominasi warna pink, stasiun ini juga banyak dihiasi gambar-gambar menarik yang menandakan cinta, seperti hati dan wanita yang sedang menunggu kereta.

sc_konten_3Dilansir dari Rocketnews 24, sebelumnya stasiun kecil ini hanya stasiun kecil yang berwarna pucat tanpa ada aksen dan kurang menarik. Tetapi setelah di cat pink, maka stasiun Koi Yamagata ini sangat menarik bagi anak muda.

Perombakan konsep stasiun tersebut ternyata masuk dalam salah satu daftar stasiun yang akan diikutkan program proyek stasiun cinta. Sedangkan stasiun lain yang menjadi stasiun cinta adalah Bokoi, Koishitama dan Kigakubo.

sc__konten_2Stasiun perhentian ini tidak dihuni oleh petugas dan termasuk sepi. Namun, setelah dicat dengan warna pink, mungkin akan menarik lebih banyak orang untuk menunggu di stasiun cute tersebut. Mengecat warna pink ini bukan hanya untuk mengubah penampilannya saja, namun juga untuk menebarkan aura cinta bagi penumpang yang berhenti di sana.

Source : dreamersradio.com
COMMENT