Inilah Contoh Chat yang Membuat Wanita Jepang Degdegan Sebelum Tidur


pesan chat
(featured image : placenta.click)

Sebelum tidur merupakan saat dimana semua orang merasa rileks dan memiikirkan orang yang mereka cintai. waktu tersebut adalah waktu yang tepat untuk mengirimkan pesan melalui aplikasi chat kepada si dia yang selalu ada dalam hati dan pikiran kita. Pesan melalui chat yang mendebarkan hati dapat membuat tidur kita nyenyak dan merasa bahagia saat kita bangun di pagi hari. Beberapa contoh obrolan di bawah ini merupakan rangkuman percakapan wanita Jepang dengan kekasihnya sebelum tidur.


1. Karena udara dingin, jaga tubuhmu agar tetap hangat
(image : yahoo japan)

Ketika seorang wanita menerima teks yang berisi “Karena malam ini dingin, cepat tidur dan hangatkan tubuhmu.” di malam yang dingin, dia pasti akan merasa bahagia. Bagi wanita kata-kata seperti “cepat tidur” atau “hangatkan badanmu” adalah salah satu bentuk kekhawatiran kekasihnya yang mampu membuat hati berdegup kencang. Meskipun itu adalah kata yang simple tetapi terkandung pesan yang hangat sehingga kebaikan sang pacar dapat terasa langsung di hati.

Must Read  Hal yang Pertama Kali Diperhatikan Wanita Jepang Saat Bertemu Pria

 

2. Aku masih ingin berbicara denganmu, tapi kamu harus tidur…
(image : yahoo japan)

Meskipun dia masih ingin berbicara dengan kita, dia khawatir kalau mengganggu waktu tidur kita. Bagi wanita Jepang, kalimat “Aku masih ingin berbicara denganmu, tapi kamu harus tidur…” mengandung makna dicintai. Walaupun kata-kata tersebut terkesan seperti orang kesepian, tapi sangat imut bagi para wanita yang membacanya.

3. Aku ingin cepat-cepat bertemu denganmu
(image : Yahoo Japan)

 

Kata-kata ini meskipun singkat, tapi ampuh membuat hati wanita berdetak tak karuan. Bagi para wanita baik wanita Jepang maupun wanita belahan dunia lainnya, kata-kata manis seperti “aku ingin cepat-cepat bertemu denganmu” pasti akan membuat hati kita terenyuh. Meskipun kata-kata ini jarang diucapkan langsung, tapi dengan datangnya pesan seperti ini, wanita akan merasa bahwa dia benar-benar ada di dalam pikiran si pria setiap waktu.

Must Read  Cara Membuat Cowok Degdegan Di Kencan Pertama Ala Cewek Jepang
4. Tidak perlu dibalas lagi, besok aku akan menghubungi kamu kok!
(image : Yahoo japan)

Wanita selalu excited ketika pesan chat dari orang yang disukai datang, mereka akan bersikeras untuk membalasnya walau malam sudah larut. Bagi pria yang mengkhawatirkan kekasihnya, pasti dia akan mengatakan kata-kata “Tidak perlu dibalas lagi, besok aku kabari lagi ya.”

Kalimat tersebut mengindikasikan bahwa pria ini benar-benar mencintai kekasihnya dan tidak mau membuat wanita yang dicintainya tidur larut. Selain itu, dia juga berjanji untuk menghubunginya kembali di esok hari yang merupakan hal yang sulit dilakukan para pria Jepang.

So, sebelum tidur yuk kita buat si dia degdegan dan bahagia!!

(featured image : placenta.click)

Source : Beauty Yahoo! Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
9
LOL
Sugoi! Sugoi!
11
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
23
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
6
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
78
Daisuki!
Kowai Kowai
12
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
17
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Inilah Contoh Chat yang Membuat Wanita Jepang Degdegan Sebelum Tidur

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini