Share on

Pasti seluruh wanita pernah merasakan depresi karena hal yang sepele. Namun kesulitan yang biasanya dialami wanita ini terkadang atau bahkan tidak dimengerti oleh para pria. Bahkan pria banyak yang bertanya-tanya "Kenapa bisa seperti itu?". Oleh karena itu mari kita bahas mengenai 5 kesulitan wanita yang tidak dapat dimengerti pria menurut wanita Jepang.

1. Bangun dengan muka yang bengkak dan sembab

Ketika bangun tidur kalian pasti akan merasa muka kalian bengkak atau bermata sembab pada saat berkaca. Setelah melihat muka dengan keadaan seperti itu, para wanita akan merasa bete seketika. Namun tahukah kalian, bahwa para pria tidak menyadari kesulitan ini dan menganggap bahwa muka kita tampak seperti biasa tanpa ada yang berubah.

5 Kesulitan Wanita yang Tidak Dapat Dimengerti Pria Menurut Wanita Jepang
(image : Beauty Yahoo! Japan)
2. Barang yang baru saja dibeli tiba-tiba turun harga

Ketika kalian baru saja berbelanja dan membeli barang yang diinginkan, tiba-tiba kalian menemukan bahwa barang tersebut dijual murah di tempat lain atau tiba-tiba ada diskon barang tersebut beberapa hari berikutnya. Apabila hal tersebut terjadi, para wanita pasti akan stress seketika dan menyesal karena tidak bersabar.

3. Barang yang diinginkan sudah SOLD OUT

Pada saat kalian berpikir untuk membeli sesuatu yang benar-benar kalian inginkan, tiba-tiba barang tersebut telah sold out. Terlebih apabila kita telah berusaha keras untuk menabung demi membeli barang tersebut. Pasti kalian akan merasa bete, dan mencari barang tersebut di tempat lain atau di online store.

5 Kesulitan Wanita yang Tidak Dapat Dimengerti Pria Menurut Wanita Jepang
(image : Beauty Yahoo! Japan)
4. Foto Instagram yang diambil susah payah hanya mendapatkan sedikit Likes

Wanita masa kini pasti bersahabat dengan yang namanya media sosial, salah satunya platform foto terkenal bernama Instagram. Tapi apabila foto yang sudah susah payah kita ambil ternyata hanya mendapatkan likes yang sedikit, kita akan merasa bad mood dan menginginkan like yang lebih.

5. Merasa tidak cantik ketika berkaca

Adakalanya wanita merasa rendah diri akan penampilannya. Apalagi ketika rambut yang sulit ditata atau ketika jerawat muncul di muka. Biasanya wanita Jepang akan mengakalinya dengan menggunakan topi dan masker. Mereka akan terlihat lebih seperti orang sakit ketika dalam kondisi yang seperti ini.

Bagaimana girls? Pernah mengalaminya?

(featured image : Mag2)