Share on

Kira-kira tipe cewek yang seperti apa yang akan disukai cowok Jepang pada pandangan pertama? Kali ini kita akan membahas mengenai empat jenis cewek yang mampu membuat para cowok Jepang jatuh cinta pada pandangan pertama di Kereta! Penasaran? Yuk baca selengkapnya di bawah ini :

1. Cewek yang tiba-tiba besandar di bahu saat ketiduran
Tipe Cewek yang Membuat Cowok Jepang Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama di Kereta
(image : youtube)

Ketika duduk di kereta, tiba-tiba cewek yang duduk di samping bersandar di bahu. Cowok Jepang memiliki sebuah kebanggaan ketika melakukannya dan membiarkan cewek tersebut untuk tertidur dengan nyaman. Terutama apabila cewek tersebut adalah gadis cantik. Kemungkinan untuk jatuh cinta pun sangat besar. Apalagi ketika cewek tersebut meminta maaf saat terbangun.

2. Memiliki aroma tubuh yang wangi

Aroma yang keluar dari seorang cewek memberi kesan yang berbeda bagi para cowok. Terutama wangi sampo yang keluar dari rambut panjang seorang gadis yang memberikan kesan seksi. Namun bukan berarti cewek yang menggunakan parfum kebanyakan bisa menarik perhatian Jepang ya! Yang ada para cowok kabur karena terlalu wangi bisa menyebabkan kepala pusing!

3. Cewek yang memiliki aura baik
Tipe Cewek yang Membuat Cowok Jepang Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama di Kereta
(image : Youtube)

Cantik bukanlah syarat utama untuk cowok Jepang jatuh cinta pada pandangan pertama. Kebanyakan cowok Jepang menyukai cewek yang memiliki aura ramah dan baik. Mereka menyukai gadis yang dapat memotivasi mereka di kala mendapatkan masalah dan menerima keberadaan mereka apa adanya.

Kebanyakan cowok Jepang lebih menyukai gadis yang menggunakan make up natural dan terkesan ramah loh!

4. Memiliki kulit yang indah

Kulit mulus adalah sebuah poin yang tinggi bagi seorang gadis. Kulit yang cantik akan memancarkan kecantikan seseorang. Karena memberikan kesan bersih dan nyaman untuk disentuh, sehingga para cowok Jepang merasa ingin menyentuhnya.

Itulah 4 jenis cewek yang dapat membuat cowok Jepang jatuh cinta pada pandangan pertama di kereta! Bagaimana menurut pendapat kalian?

(featured image : Kenshin)