SHARE THIS ARTICLE

Orang Jepang selalu punya ide gila untuk membuat acara game show yang menarik untuk ditampilkan di TV. Bagian menarik lainnya, walau tantangannya seberat apapun, biasanya para kontestan tetap saja melakukannya dengan sepenuh hati. Diantara berbagai game show yang ada di TV Jepang tersebut tak sedikit yang memiliki tema acara maupun aturan yang menggelikan, unik, namun lucu. Dilansir dari Channel24, berikut 8 acara game show TV Jepang yang cukup gila untuk dilihat apalagi untuk diikuti:

1. Shower Girl!

Tujuan utama permainan ini adalah menyingkirkan blok-blok yang membatasi pandangan penonton dengan seorang gadis cantik yang ada dibelakangnya. Pemain harus berusaha melemparkan bola untuk memecahkan blok, sambil berjuang agar tak jatuh ke dalam kolam lumpur dibelakangnya. Jangan khawatir, sekalipun judul acaranya adalah Shower Girl! namun gadis dalam acara ini tidak betul-betul sedang mandi.

2. Slippery Stairs

Satu lagi kompetisi aneh dari game show Jepang. Kontestan harus menaiki tangga yang licin untuk menyelamatkan 2 orang manula yang ada di lantai atas.

3. Wall of Boxes

Dalam game ini, kontestan yang harus duduk di atas tumpukan kotak, sementara karakter random berusaha untuk memecahkan kotak-kotak tersebut.

4. No More Floor!

Apa yang akan kalian lakukan jika kalian diminta masuk ke dalam suatu ruangan dan tiba-tiba lantainya hilang? Itulah yang terjadi dalam acara ini!

5. Mellow Marshmallow

Dalam acara ini, kontestan harus berusaha untuk memakan marshmallow dihadapannya. Gampang? Tentu saja tidak, karena kontestan harus berusaha keras, secara harfiah, untuk dapat memakan marshmallow tersebut.

6. Stinky Undies

Pada prinsipnya acara ini merupakan acara kuis. Namun setiap kali kontestan salah menjawab, maka temannya akan selangkah lebih dekat ke wajah kontestan tersebut. Tentunya bukan mendekat dalam posisi biasa, karena bokong sang teman yang didekatkan ke wajahnya.

3b5bcf882bef4698a9e463bfc49894cb

7. Dead meat

Pernah mendengar istilah ‘run for your life’? Game ini menerjemahkan istilah itu secara harfiah, karena kontestan harus lari untuk menyelamatkan diri dari kejaran hewan buas, yang sebetulnya mengejar sesuatu yang diikat di belakang kontestan.

a292180a2d7547b7846c3922fae9a652

8. Hole-in-one

Yang satu ini bahkan terlalu sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata!

a60fb5b1f66b48f4aa08b2c5b2976bc8

Source : channel24
COMMENT