SHARE THIS ARTICLE

Bagi sebagian besar orang, kisah cinta di SMA adalah masa-masa yang tak terlupakan. Walau waktu telah berlalu dan mungkin seseorang sudah tidak lagi bersama pasangannya semasa SMA, kadang kisah cinta yang tak sempat diabadikan tersebut kembali teringat. Untuk itu, kini di Jepang telah hadir layanan jasa pemotretan yang akan mengenang kembali kisah cinta seseorang di SMA. Tapi bagaimana caranya ya, karena seseorang itu sudah bukan lagi pelajar SMA?

Ingin mengenang kembali kisah cinta di SMA Gunakan jasa pemotretan dari Jepang ini! (1)Dilansir dari rocketnews24.com, suatu agensi model bernama Timeslip Joshi Kosei (Timeslip High School Girls) menyediakan layanan jasa pemotretan dengan tema yang agak aneh. Mereka ingin mengingatkan para pengguna internet tentang kisah cinta di SMA dan membawa kembali kenangan yang penuh nostalgia.

Ingin mengenang kembali kisah cinta di SMA Gunakan jasa pemotretan dari Jepang ini! (2)Baru-baru ini mereka mendapat banyak perhatian di dunia online setelah mengunggah sebuah pemotretan ke situs fotografi Pakutaso dengan menggunakan seorang model yang cantik. Foto-foto tersebut menggambarkan seorang model berumur 19 tahun yang “kembali ke masa lalu” di masa-masa SMA-nya. Foto-foto yang menggambarkan kisah cinta SMA-nya yang menyenangkann semuanya diambil dari sudut pandang pacarnya saat mereka pergi berkencan (walau pacarnya tidak diperlihatkan dalam foto-foto ini).

Ingin mengenang kembali kisah cinta di SMA Gunakan jasa pemotretan dari Jepang ini! (4)Untuk layanan jasa pemotretannya, mereka akan menggunakan model seorang wanita dewasa yang akan mengenakan seragam SMA seolah-olah wanita itu kembali ke masa lalu. Timeslip Joshi Kosei sendiri memiliki daftar model mereka dalam galeri di website-nya. Model-model tersebut diperlihatkan dalam tampilan orang dewasa juga tampilan sebagai pelajar SMA lengkap dengan seragamnya. Foto-foto di atas yang menggunakan model bernama Yuka Kawamura, adalah hasil kolaborasi antara Timeslip Joshi Kosei dan Pakutaso, sebuah website yang menyediakan foto gratis untuk digunakan di Internet. Pada bulan Juni di musim panas tahun ini Timeslip Joshi Kosei juga akan merilis sebuah photobook.

Ingin mengenang kembali kisah cinta di SMA Gunakan jasa pemotretan dari Jepang ini! (3)Jadi jika kalian ingin mengenang kembali kisah cinta di SMA, kunjungi website Timeslip Joshi Kosei, pilih model yang kalian inginkan untuk mewakili pasangan kalian saat di SMA, dan selamat berfoto-foto nostalgia!

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT