SHARE THIS ARTICLE

Fotografer Jepang dokumentasikan keindahan dari kehidupan sehari-hari di Jepang (1)Seorang fotografer Jepang bernama Takashi Yasui mengabadikan foto-fotonya di Kyoto, Jepang. Meski pria yang berumur 35 tahun ini tinggal di Osaka, ia menyebut dirinya sebagai “Fotografer Kyoto.” Ia mulai masuk ke dunia fotografi sekitar lima tahun yang lalu, ketika keponakannya lahir dan mulai mengambil potret keluarga. Ia lalu menginstal “Instagram” pada iPhone-nya sekitar 4 tahun yang lalu dan mulai mem-follow para fotografer dari seluruh dunia.

Fotografer Jepang dokumentasikan keindahan dari kehidupan sehari-hari di Jepang (2)Seperti dikutip dari boredpanda.com, Instagram berdampak besar padanya karena ia belajar tentang fotografi, cara mengambil foto, cara mengedit, bagaimana menemukan lokasi, komposisi, perspektif, dan hal-hal lainnya. Kini dunia fotografi adalah lebih dari kesenangan dan menjadi semangat baginya, apalagi setelah ia bertemu beberapa fotografer berbakat dari Amerika Serikat, Kanada, dan Perancis baru-baru ini. Yuk simak foto-foto hasil bidikannya di bawah ini!

Fotografer Jepang dokumentasikan keindahan dari kehidupan sehari-hari di Jepang (3) Fotografer Jepang dokumentasikan keindahan dari kehidupan sehari-hari di Jepang (4) Fotografer Jepang dokumentasikan keindahan dari kehidupan sehari-hari di Jepang (5) Fotografer Jepang dokumentasikan keindahan dari kehidupan sehari-hari di Jepang (6) Fotografer Jepang dokumentasikan keindahan dari kehidupan sehari-hari di Jepang (7) Fotografer Jepang dokumentasikan keindahan dari kehidupan sehari-hari di Jepang (8) Fotografer Jepang dokumentasikan keindahan dari kehidupan sehari-hari di Jepang (9)

Source : boredpanda.com
COMMENT