SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa aktor Jepang, Kenichi Matsuyama, yang dikenal sebagai karakter L akan kembali dalam film live-actionDeath Note: Light Up The New World” yang akan rilis di Jepang tanggal 29 Oktober 2016 mendatang. Matsuyama sendiri sebelumnya pernah tampil sebagai karakter yang sama dalam film “Death Note” dan “Death Note: The Last Name” pada tahun 2006, dan film spin-offL: Change the World.” Atas perannya sebagai L, Kenichi Matsuyama pernah dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik dalam ajang 30th Japan Academy Prize.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, dalam film Death Note: Light Up The New World, diceritakan L mengirimkan pesan kepada penerusnya yang bernama Ryuzaki (diperankan oleh Sousuke Ikematsu) dan menjelaskan mengapa 10 tahun yang lalu ia memutuskan untuk menggunakan Death Note demi menghentikan Light Yagami.

Saya sangat senang dapat berperan sebagai L lagi setelah waktu yang lama, meskipun itu hanya selama tiga menit. Tapi saya merasa ia begitu jauh baik dalam pikiran dan tubuh sehingga saya tidak bisa memerankannya lagi lebih dari itu. Ini seperti sebuah perjalanan untuk menemukan L dalam pikiran saya, dan saya menghargai film ini untuk memberi saya kesempatan,” komentar Matsuyama tentang berperan kembali sebagai karakter L yang di-posting di website resmi film tersebut.

© Tsugumi Ohba, takeshi Obata/Shueisha ©2016 “DEATH NOTE” FILM PARTNERS

(Featured image: asianwiki.com)

Sources :
COMMENT