Share on

Di saat-saat membosankan seperti masa social-distancing ini, memang paling asyik menghilangkan rasa bosan dengan ngepoin berbagai anime, serial TV, atau berbagai reality show. Nah, salah satu reality show yang wajib dikepoin adalah Terrace House: Tokyo, spin-off dari reality show populer Jepang yang memeperlihatkan beberapa anak muda yang jomblo hidup bersama, berinteraksi, atau mungkin saling jatuh cinta. Season ke-3nya baru saja tayang di Netflik U,S, sedangkan season 4-nya baru tayang di Netfilix Japan dua minggu lalu. Nah pertanyaannya, kapan Terrace House Season 4 akan tayang di Netflix sini?

Kamu tidak perlu khawatir. Jika debut internasionalnya mengikuti season sebelumnya, berarti kita bisa menyaksikannya di pertengahan Juli tahun ini.

Terrace House

Nah buatmu yang belum berkenalan dengan seri ini, Terrace House adalah sebuah reality TV dating show yang sangat berbeda dengan reality show penuh drama dari negara barat seperti Amerika. Sebuah review dalam New York Times bahkan menyebutkan bahwa Terrace House sangat refreshing karena pace-nya yang nyaman dan menenangkan. Ketika menontonnya, kamu akan melihat bagaimana permainan kameranya yang sangat sederhana, namun membuatmu terpikat. Hal ini membuatnya populer dan berakhir membuatnya mendapatkan berbagai spin off.

Sementara buatmu yang merupakan fans Terrace House, Season 4 akan berisi tentang kelanjutan hubungan yang kian memanas di season 3. Di season lalu, kita melihat Toshiyuki Niino melakukan hal creepy dengan lip gloss; Hana membantu Kai mencukur rambutnya; sementara layaknya reality TV show, terjadi cinta segitiga antara Vivi, Shion, dan Yume.

 
View this post on Instagram
 

TERRACE HOUSE TOKYO 2019-202037ANOTHER TERRACE!! 3/24Netflix

A post shared by TERRACE HOUSE ( ) (@th_6_tv) on Mar 23, 2020 at 5:26am PDT

Melansir Japan Times, Terrace House: Tokyo Part 4 akan memperlihatkan tentang perjalanan ke Kyoto, kencan di aquarium, dan dramatisnya menginap di sebuah Airbnb. Artikel tersebut juga mengatakan bahwa Part 4 akan membahas tentang predatory nature-nya Toshiyuki. Ingin spoiler lebih banyak? Langsung saja cek komentar Japan Times ya!

Tidak sabar ingin segera menonton Terrace House season 4? Tunggu tanggal mainnya di musim panas nanti ya!