Setelah seorang fans Hunter x Hunter membuat opening anime versi Animal Crossing: New Horizons, kali ini giliran Terrace House, salah satu acara terkenal dari Netflix yang dibuat opening-nya. Wah, gimana tuh Terrace House di Animal Crossing? 

Advertise With Us

Memang, Animal Crossing: New Horizons semakin menampilkan banyak kreativitas dari para pemain game tersebut. Mulai dari membuat pulau, meng-custom pakaian, hingga mendekorasi rumah. Bahkan, untuk mendekorasi rumah, kamu bisa menyewa jasa desainer interior profesional, loh! 

Nah, perbincangan ramai terakhir dari Animal Crossing adalah video yang ada di channel Youtube Ekuisin. Dia membuat opening Terrace House dalam durasi 40 detik! Video tersebut dimulai dengan video yang diambil secara 40 derajat layaknya bird's eye view dalam sinematografi. Kemudian, video memperlihatkan bagian-bagian yang dibuat seperti opening Terrace House yang mirip dengan aslinya di Netflix. Seperti, pengenalan nama-nama karakter hingga shoot close-up

Di Youtube pun mulai ada yang membagikan video Ekuisin, seperti berikut ini: 

Video juga menampilakan setting ruangan host layaknya seperti di TV show Jepang tersebut, lengkap dengan kursi putihnya dan juga kolam renang yang dibuat menghadap laut. Supaya lebih terasa seperti aslinya, video juga menggunakan lagu opening Terrace House. Yang berbeda adalah di mana yang diperkenalkan adalah karakter-karakter di pulau tersebut. 

Para pemain game ini makin kreatif saja, ya. Setelah Terrace House di Animal Crossing, apa lagi yang akan muncul berikutnya? Mari kita lihat!