Share on

Mantan anggota idol group Morning Musume, Hitomi Yoshizawa telah ditangkap oleh Kepolisian Metropolitan Tokyo, Jepang. Laporan dari Fuji News Network tanggal 6 September lalu, menyebut bahwa selebriti berusia 33 tahun tersebut ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk pada sebuah insiden di mana ia juga melarikan diri dari tempat kejadian.

Advertise With Us

Dilansir dari berbagai sumber, sekitar pukul 07:00 pagi pada hari Kamis (6/9), kendaraan yang dikendarai oleh Hitomi Yoshizawa yang pada saat itu dikabarkan tengah mabuk, mengabaikan lampu merah hingga menyerempet seorang wanita pengguna sepeda di daerah Higashi-Nakano di Nakano Ward. Wanita tersebut terjatuh, dan kemudian bertabrakan dengan seorang pejalan kaki pria.

Setelah insiden, Yoshizawa sempat melarikan diri dari tempat kejadian, sementara menurut polisi, korban wanita dan pria hanya menderita luka ringan.

Sekitar 15 menit setelah kejadian, Yoshizawa kembali ke tempat kejadian, di mana dia kemudian ditangkap karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk, serta melakukan tindakan tabrak lari yang mengakibatkan cedera. Dia juga telah mengakui tuduhan tersebut, sementara itu pihak agensinya juga akan mengkonfirmasi fakta-fakta dari kasus ini.

Hari Kamis kemarin, Hitomi Yoshizawa dijadwalkan untuk tampil dalam sebuah acara di ibukota, namun, akibat insiden ini kehadirannya pun dibatalkan.

Yoshizawa bergabung dengan idol group Morning Musume pada tahun 2000 silam, sebelum akhirnya meninggalkan grup setelah ,memutuskan lulus di tahun 2007. Ia kemudian menikah pada tahun 2015, dan melahirkan seorang anak laki-laki pada tahun berikutnya. Bagi Yoshizawa, insiden ini bukan masalah pertama yang berhubungan dengan lalu lintas, pada bulan September tahun lalu, mantan idol itu juga terlibat dalam kecelakaan di mana dia mengemudi di sisi jalan yang salah.