Rayakan 20 Tahun Debut, Morning Musume ’17 Berkolaborasi Dengan Member Generasi Pertama


Morning Musume
Morning Musume

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 sejak debut single mereka, idol group populer asal Jepang, Morning Musume me-remake single legendarisnya yang berjudul Ai no Tane dan dinyanyikan oleh anggota pertama serta para anggota Morning Musume ’17. Kelima anggota pertama yang telah lulus dari grup tersebut ikut bernyanyi dalam single ini.


Seperti dikutip dari Tokyogirlsupdate, leader generasi pertama, Yuko Nakazawa berkomentar,

“Dua puluh tahun yang lalu pada tanggal 3 November, Morning Musume. merilis singel indie pertama mereka yang berjudul Ai no Tane. Member Morning Musume dari 20 tahun yang lalu dan Momusu. ’17, 20 tahun kemudian akan menyanyikan lagu Ai no Tane baru, Morning Musume bisa berusia 20 tahun karena semua penggemar yang telah mendukung mereka selama ini. Terima kasih!.”

Member lainnya, Aya Ishiguro berkata, “Saya sangat terkejut dan bahagia saat pertama kali mengetahui hal ini! Ai no Tane adalah lagu yang membuat kami (5 member pertama) sangat terikat, jadi saya sangat senang bisa menyanyikan lagu ini dengan anggota grup yang sekarang. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung kami selama 20 tahun terakhir!”; Sementara itu, Natsumi Abe merasa senang karena bisa menyanyi dengan perasaan baru sambil bernostalgia dengan masa-masa yang terjadi pada 20 tahun silam.


Ai no Tane (20th Anniversary Ver.) sudah tersedia secara digital mulai tanggal 3 November 2017 kemarin. Mengenai kolaborasi tersebut, leader Morning Musume.’17 saat ini, Mizuki Fukumura berkomentar,

“Lagu inilah yang memulai Morning Musume., Dan itulah alasan mengapa kita masih aktif hingga sekarang. Saya menyanyikan lagu ini dengan rasa syukur kepada pada senpai dan setiap orang yang telah mendukung kami selama ini. Aku masih tidak percaya kolaborasi antara anggota generasi pertama dan Morning Musume.’17! Saya berharap semua orang mendengarkan lagu ini!.”

Ai no Tane Original

Pada tanggal 3 November 1997, idol group yang juga dikenal dengan sebutan MoMusu tersebut telah merilis single indie pertama mereka, Ai no Tane. Untuk membuat debutnya dengan sebuah perusahaan label besar, mereka diberi tantangan untuk menjual 50.000 keping CD hanya dalam 5 hari, dan mereka berhasil mencapai tujuan tersebut serta dikenal secara luas hingga saat ini. Mereka baru-baru ini juga mengumumkan akan merilis album studio terbarunya yang berjudul (15) Thank You, Too pada tanggal 6 Desember 2017 mendatang.

Source : tokyogirlsupdate.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
13
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
5
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes