Cara Wanita Jepang Menarik Perhatian Pria yang Disukai Menggunakan Aplikasi Chat


aplikasi chat
(featured image : myreco)

LINE merupakan sebuah aplikasi chat yang paling banyak digunakan oleh orang Jepang pada zaman modern ini. Bahkan ada yang mengatakan bahwa tiada hari tanpa LINE di Jepang. Bukan hanya chat saja, aplikasi ini dijadikan salah satu alat untuk menarik perhatian sang lawan jenis yang disukai. Berikut adalah cara-cara wanita Jepang menggunakan LINE sebagai alat daya tarik pria yang mereka sukai :


1. Daya Tarik HOME

Home di LINE bisa dianggap sebagai profil yang menunjukan jati diri dari pemiliknya. Kita harus pandai-pandai dalam memilih foto, memasang status dan mungkin mengshare sesuatu yang akan ditampilkan pada home dari profil pribadi kita. Profil yang menarik tentu saja akan menjadi daya tarik tersendiri, mungkin saja berita yang kita share merupakan berita yang diminati oleh pria yang kita sukai.

Maka dari itu, kita haru ingat bahwa konten negatif seperti mengeluh atau menjelekkan orang lain di timeline akan berpengaruh buruk terhadap profil kita.

2. Dress Up Juga Penting

Bagi wanita Jepang menggunakan tema untuk aplikasi LINE adalah penting. Mereka menganggap bahwa LINE adalah jati diri mereka, sehingga penampilan yang indah dan rapi akan menunjukan karakter pribadi dari pemiliknya. Kebanyakan wanita Jepang memilih tema Sanrio, seperti Hello Kitty, My Melody, atau karakter feminim lainnya. Selain itu pemilihan stiker pun menjadi perhatian. Jadi sebaiknya kita tidak mengirim sembarang stiker kepada orang yang disukai ya!


(image : LINE Blog)
3. Memberikan Gift Menggunakan Perasaan yang Hangat

Di Jepang ada salah satu fitur LINE yang bernama LINE Gift, fitur ini banyak digunakan para wanita Jepang untuk mengucapkan terimakasih atau memberikan hadiah kepada orang yang mereka sukai. Contohnya kupon minum kopi di Starbuck atau potongan harga di kafe-kafe lainnya.

Para wanita Jepang mengirimkan gift melalui LINE kapan saja mereka inginkan, semua lelaki yang menerimanya pun pasti sangat senang dan merasakan ketulusan yang diberikan kepadanya.

4. Bukan Hanya Berbicara

Bagaimana? LINE bukan hanya alat komunikasi untuk berbicara, tapi juga sarana kalian menarik perhatian orang lain. Namun hati-hati postingan negatif seperti mengeluh yang berlebihan akan membuat beberapa orang malas melihatnya. Pasti kalian tidak mau kan apabila orang yang disukai menjadi ilfeel karena postingan negatif kita yang terus-menerus muncul di timeline si dia?

So, jangan lupa untuk memperindah Home LINE kita, menggunakan status dan timeline dengan bijak, dan jangan lupa untuk memberikan gift kepada orang yang kita sayang.

(featured image : myreco)

Source : Beauty Yahoo! Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
8
LOL
Sugoi! Sugoi!
16
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
19
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
2
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
4
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
36
Daisuki!
Kowai Kowai
4
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
7
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes