Berlibur Ke Jepang, Aksi Artis Indonesia Di Kereta Jadi Pusat Perhatian


Berlibur Ke Jepang, Aksi Artis Indonesia Chika Jessica Di Kereta Jadi Pusat Perhatian

Berlibur ke Jepang, artis sekaligus presenter cantik asal Indonesia, Chika Jessica tampaknya berhasil menghibur dan juga menarik pusat perhatian masyarakat setempat yang tengah menaiki kereta. Hal ini lantaran wanita berusia 30 tahun asal Bandung tersebut melakukan aksi konyol dengan tengkurap di atas lantai gerbong, dan kejadian itu pun diunggah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.


“Inspirasi by @raditya_dika 👍 …challenge (apaan challenge gitu) 😅 Orang mah mau foto buat IG, eh orang Jepang nya malah ngikut poto2in aku jugak smb😊😊sambil mesam mesem 😆 gpp dah, buat hiburan orang Jepang, tuh aku bikin seneng deh rakyat Jepang. Aku mah ga dendam meski pernah di jajah kalian 😩🇯🇵 aku mah memberi hiburan dan kebahagiaan buat kalian #eeeaa #haseek,” ujar Chika Jessica.

Dalam caption, Chika mengatakan jika gaya tengkurap ini terinspirasi dari tantangan rekannya yang sama-sama berprofesi sebagai publik figur, Raditya Dika, meski ia sendiri tidak tahu nama tantangan tersebut. Namun, gaya tengkurap Chika Jessica di kereta mampu menarik perhatian warga Jepang yang saat itu tengah naik di gerbong yang sama, mereka pun terihat membagikan momen langka yang mungkin hanya dapat dilihat sekali dalam seumur hidup.


Aksi ini pun dengan sangat cepat menjadi viral di dunia maya dan jadi perbincangan para warganet, mulai dari komentar-komentar positif, hingga tak sedikit pula yang menyangkan tidakan tersebut dilakukan oleh seorang publik figur. “Jadi penasaran sama hasil foto bapak itu di upload di mana,” ujar pemilik akun Instagram @im_hanji216.

Nada berbeda justru disampaikan oleh pemilik akun Instagram @ellogellz yanga tampat kurang suka dengan aksi Chika Jessica, “Perempuan kok gitu ya, beda sih sama si bang @raditya_dika soalnya dia kn laki2, tapi kalo cewek ky gitu aneh aja gk wajar.”

Dalam akun Instagram pribadinya, Chika Jessica juga membagikan momen-momen lain yang tak kalah menarik dan unik ketika berkunjung ke negeri para samurai tersebut. Termasuk sebuah video lucu yang memperlihatkan saat-saat ketika payung yang dipakai Chika rusak karena tertiup angin ketika ingin mengambil gambar di Akihabara, Tokyo.

Melihat kebiasaan unik orang Jepang yang dinamakan inemuri, atau tertidur di mana saja, seperti di tempat kerja, di kelas, hingga transportasi umum seperti kereta mungkin sudah jadi hal yang lumrah bagi masyarakat setempat, tapi menyaksikan orang asing melakukan hal tersebut, terlebih dengan sengaja sepertinya justru aneh di mata mereka dan memilih mengabadikan momen itu.

Source : Chika Jessica's Instagram

What's Your Reaction?

LOL LOL
40
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
3
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
23
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
4
Daisuki!
Kowai Kowai
3
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
2
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes