Berkolaborasi Dengan Masuizumi, KitKat Dengan Rasa Sake Kini Hadir Di Jepang!


KitKat

Setelah menjual KitKat dengan rasa obat batuk pada bulan Agustus hingga pertengahan September ini, perusahaan Nestle kembali membuat varian rasa baru yang sangat unik. Kali ini, mereka mengkombinasikannya dengan minuman anggur khas dari Jepang, sake, yang merupakan minuman favorit di kalangan masyarakat. Bersama dengan mantan pemain sepak bola Jepang Hidetoshi Nakata dan Masuizumi, tempat pembuat sake di Toyama, selama setahun mereka membantu mengembangkan KitKat premium baru tersebut.


Masuizumi yang terletak di prefektur Toyama dipilih karena hasil produksi sake-nya yang segar dan sangat sempurna jika dikombinasikan dengan wafer coklat putih, sehingga menciptakan aroma rasa dan kedalaman rasa yang bisa dinikmati begitu pembeli menggigitnya.

Sementara itu, pesepakbola Nakata dipilih untuk mengawasi proses produksi KitKat tersebut karena tahun lalu ia juga telah meluncurkan merk sake sendiri di luar negeri.

 

 

Dilansir dari Soranews24, KitKat dengan rasa sake ini akan dijual dalam kotak merah berisi sembilan batang cokelat, dengan gambar botol Masuizumi tampak di bagian depan bungkusnya. Setiap bungkus cokelat tersebut mengandung alkohol 0,4 persen, dan tidak sesuai untuk orang-orang yang tidak menyukai alkohol. Produk tersebut dijual di toko oleh-oleh di Jepang mulai pertengahan September, masing-masing kotaknya akan dijual seharga 700 yen.

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
2
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes