SHARE THIS ARTICLE

Beberapa waktu yang lalu telah diberitakan tentang kejahatan bergaya aneh di Jepang, yaitu pengendus jok sepeda. Kini telah hadir bentuk baru kejahatan yang aneh lainnya di Jepang, yaitu kecanduan mencuri sepatu hak tinggi wanita!

high-heel-thief1

Kleptomaniac adalah mereka yang mencuri secara acak, atau memiliki dorongan untuk mencuri benda-benda tak berguna/tanpa tujuan. Dan kasus ini terdengar seperti seorang pemuda Jepang malang yang memiliki kegemaran terhadap kaki bersama dengan gejala kleptomania. Bagaimana keputusan kalian?

Seorang pria Jepang telah ditangkap di Tokyo karena mencuri sepatu hak tinggi dari klub hostes. Ia kemudian diinterogasi dan kemudian mengarahkan polisi ke sebuah ruangan di mana ia memiliki 450 pasang sepatu hak tinggi!

high-heel-thief2

Ini adalah apa yang pencuri sepatu berusia 28 tahun itu katakan pada saat penangkapan dan interogasinya: “Saya merasakan kesenangan dalam mencuri berbagai sepatu hak tinggi. Saya tidak tertarik pada produk-produk baru”.

Pria itu baru-baru ini tertangkap karena mencuri 14 pasang sepatu hak tinggi dari klub hostes di Ginza, bersama dengan beberapa kosmetik. Pria itu juga menyatakan: “Loker di ruang ganti klub tersebut adalah peti harta karun,”. Kejahatan akan mendapat hukuman, tapi pria itu pertama-tama harus diberi perhatian kejiwaan.

Source:
http://www.japanrealm.com/man-addicted-to-womens-heels/#more-3137
http://www.tokyoreporter.com/2014/01/29/tokyo-thief-steals-448-pairs-of-high-heeled-shoes-from-hostess-clubs/

COMMENT