SHARE THIS ARTICLE

bike-seat-sniffer (1)

Kalian pasti terkejut dengan kejahatan bergaya aneh di Jepang. Beberapa waktu yang lalu terdapat berita tentang seorang pria yang mencuri ratusan jok sepeda wanita untuk mengendus dan menjilatnya. Pria bernama Kondo yang berusia 35 tahun itu akhirnya ditangkap karena kecerobohannya yang tidak menyadari adanya “kamera keamanan”.

Polisi kemudian menangkap pria sial pengendus jok sepeda itu, dan setelah memasuki rumahnya, mereka menemukan lebih dari 200 jok sepeda yang diperkirakan setara dengan lebih dari satu juta Yen. Inilah yang pria itu katakan: “Saya suka bau dan tekstur dari [jok kulit sepeda], saya menjilati dan mengendusnya.”

Polisi menduga bahwa Kondo telah melakukan perbuatannya sejak Januari 2013.

sebagian jok sepeda koleksi Kondo
sebagian jok sepeda koleksi Kondo
sebagian jok sepeda koleksi Kondo
sebagian jok sepeda koleksi Kondo

Dan kini, 70 jok sepeda secara aneh telah muncul di sebuah taman yang semuanya dalam keadaan berderet rapi. Mungkinkah pencuri itu akan kembali? Apakah ini adalah tanda bahwa pengendus jok sepeda itu akan kembali?

Seorang wanita berumur 61 tahun yang hidup damai di kondominiumnya telah melaporkan bahwa jok sepedanya telah hilang. Jok sepeda biasanya tidak hilang, jadi tentu saja ini adalah sesuatu yang aneh yang perlu . Anehnya , TV Asahi mengklaim bahwa polisi telah menemukan lebih dari 70 jok sepeda yang dicuri dari tempat parkir kondominium tersebut.

Apa yang lebih aneh dari itu adalah ketika semua 70 jok sepeda ditemukan di taman. Itu mungkin tampak seperti obral penjualan jok sepeda dengan 70 jok sepeda berderet tanpa alasan. Semoga semua orang yang punya mendapatkan jok sepeda mereka kembali dapat menempatkannya kembali di tempat yang selayaknya. Mungkinkah ini adalah perbuatan pengendus jok sepeda? Mungkinkah dia telah kembali ke perbuatan kotornya dalam menjilat dan mengendus jok sepeda wanita?

Sources :
COMMENT