SHARE THIS ARTICLE

Dirilis untuk Android tanggal 2 Agustus 2014 yang lalu, aplikasi Sword Art Online Fone dari Anifone adalah salah satu aplikasi yang berhubungan dengan anime yang paling sangat diantisipasi karena aplikasi itu tidak hanya tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi juga free-to-play. Kini sejak Beta-testing akhirnya telah dilakukan dan aplikasinya telah dirilis, Anifone telah mencapai 4.000.000 unduhan di seluruh dunia.

sao fone (1)

Aplikasi ini awalnya dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia secara simultan pada musim semi 2014 lalu, namun tanggal rilisnya diundur lebih jauh untuk memberi beberapa tambahan baru. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk menjelajahi dunia maya dari Aincrad, latar dari permainan kematian fiksi yang dikenal sebagai Sword Art Online di mana Kirito, Asuna, Lizbeth, Klein, Silica, dan lain-lain terjebak dan dipaksa untuk menyelesaikan permainan atau mati dalam dunia maya.

sao fone (2)

Pengujian Beta-nya telah dimulai Desember lalu dan mengumpulkan banyak popularitas karena aplikasi itu tidak hanya tersedia di Jepang, tetapi juga negara-negara di Eropa, Asia, dan Amerika.

sao fone (1)

sao fone (2)

sao fone (3)

SAO Anifone memungkinkan kalian memiliki kunci smartphonelink start” dan juga memungkinkan kalian menciptakan dan bergabung dengan berbagai guild dengan para pengguna SAO Anifone lainnya. Kalian kemudian dapat menantang berbagai bos dengan guild kalian setelah kalian mendapatkan sejumlah anggota serta menikmati konten aslinya yang hanya ditemukan dengan aplikasi ini. Sebagai tambahan lainnya, kalian benar-benar dapat menyesuaikan karakter kalian dan bahkan membuat Asuna atau Kirito membangunkan kalian.

sao fone (4)

sao fone (5)

Aplikasi ini kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play atau melalui website resminya. Ada beberapa elemen berbayar di aplikasi ini, namun, itu adalah opsional. Aplikasi ini tersedia baik dalam bahasa Jepang atau Inggris dan kompatibel dengan Android OS 4 atau lebih tinggi.

COMMENT