Ai Okawa Mantan Anggota Idoling! Menangis di Sebuah Acara TV


Ai Okawa
(featured image : https://twitter.com/pop_step_asahi)

Mantan anggota grup Idoling!  Ai Okawa dan Nao Asahi menjadi bintang tamu dari salah satu acara TV bernama Hissatsu! Bakarizumu Jigoku. Pada acara tersebut, kedua seleb cantik ini menangis tersedu-sedu, kira-kira apa yang sebenarnya terjadi?


(image : abema.tv)

Pada awalnya mereka menceritakan tentang Asahi yang datang berkunjung ke rumah Ai Okawa belakangan ini. Okawa bercerita bahwa Asahi datang ke rumahnya setelah 3 bulan tidak bertemu, dan tujuan kedatangannya adalah untuk bertemu dengan kucing peliharaannya. Mereka sangat menikmati hari itu sampai tidak sadar 4 jam setengah telah berlalu begitu saja.

Lalu Okawa berencana untuk makan malam bersama Asahi sambil berbincang mengenai pekerjaan mereka masing-masing seperti biasanya. Namun, tiba-tiba Asahi buru-buru pulang dengan alasan dia harus pergi ke supermarket sebelum tokonya tutup. Okawa yang mendengarnya langsung shock dan badmood karena rencananya gagal.

Asahi yang mendengar pernyataan tersebut langsung mengelak dan tidak pernah menyadari mengenai hal tersebut. Dia berkata bahwa Okawa adalah orang yang tidak pernah mau diajak keluar. Namun sebaliknya, ternyata pada hari tersebut Okawa memang sedang ingin makan di luar bersama Asahi. 

(image : abema.tv)

MC pun setuju dengan pendapat Okawa mengenai kebiasaan orang Jepang yang apabila berkunjung ke temannya pasti akan diakhiri dengan makan bersama atau acara menginap bersama. Okawa pun melanjutkan, “Di umur kita saat ini merupakan hal biasa untuk minum alkohol hingga pukul 2 dini hari dan menginap!

Asahi yang merasa tersudut akhirnya berkomentar pedas mengenai pernyataan tersebut. Dia berkata, “Apakah kamu benar-benar pernah minum alkohol? Sepertinya kamu suka sekali minum, sampai-sampai mengajakku minum hingga pagi. Meskipun menyenangkan, apabila sampai pagi itu adalah hal yang sulit.”

Selain itu, Asahi datang ke rumah Okawa dalam rangka merayakan Neko no Hi atau hari kucing, sehingga dia sama sekali tidak memiliki pemikiran untuk makan malam bersama. Pada akhirnya, Asahi meluapkan kekecewaannya dan berkata “Meski aku bermain denganmu, ternyata hobi kita sama sekali tidak cocok.” Okawa yang mendengar pernyataan tersebut tak kuasa membendung air matanya dan mulai menangis. Asahi yang melihatnya pun langsung ikut menangis pada saat itu.

(image : https://twitter.com/hashtag/朝日奈央)

Asahi melanjutkan perkataannya sambil menangis, “Aku sangat menyukai Tapioka, tapi kamu membenci makanan manis.” Okawa pun menjawab, “Tapi kita sama-sama menyukai Caffe Latte bukan?” Asahi yang mendengarnya terus membantah bahwa Okawa pernah memikirkan hal yang dia sukai, Okawa  hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak pernah bertanya mengenai hobi dan hal yang dia sukai.

Hingga akhir acara, mereka tetap berseteru dan menangis. Hingga akhirnya MC pun menutup acara tersebut dan berkata, “Mulai dari sekarang ayo kita berkata jujur satu sama lain.”

(featured image : twitter.com)

Source : Yahoo! Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
3
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
11
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes