Share on

Grup idol Wasuta (The World Standard) mengumumkan akan menggelar free concert di Yoyogi Park yang akan dilangsungkan pada tanggal 8 Oktober. Konser ini didukung oleh para fans melalui penggalangan dana atau crowdfunding yang telah mencapai hampir 200% dari target sejak dibuka. (Detail: https://camp-fire.jp/projects/view/142011)

Wasuta juga telah mengeluarkan sebuah MV ‘studio live’ untuk lagunya “PLATONIC GIRL” beberapa waktu lalu. MV ini juga menjadi video YouTube ke-3 nya yang menampilkan para membernya bernyanyi dengan diiringi band rock bernama NEKONOTE BAND, yang juga akan tampil bersama Wasuta dalam free live concert yang diadakan di Yoyogi Park.

PLATONIC GIRL ini termasuk dalam album ke-3 Wasuta yang berjudul Cat’ch The World, dan merupakan salah satu lagu yang paling populer di konsernya. Para fans juga dapat melihat video ‘studio live’ lainnya yang dibawakan oleh Wasuta x NEKONOTE band untuk lagu Saijoukyuu Paradox (Idol Time PriPara anime OP) dan NEW Nya-ku Nyaku-Nya Suizokukan 2.

Wasuta Free Concert

Selain itu Wasuta juga mengadakan sebuah kontes yang melibatkan para fansnya untuk membuat desain visual banner unuk event ini, yang akan dijadikan sebagai back cover panggung yang akan dilihat oleh ribuan orang saat pertunjukan berlangsung. Untuk mengikuti kontes ini, para peserta diharuskan untuk memuat desain original-nya di Twitter dengan hashtag "#わーすた1008" dan "#わーしっぷイラスト部".

Kontes ini terbuka untuk para fans di seluruh dunia dan akan berlangsung hingga tanggal 15 September 23.59 JST atau 21.59 WIB. Nantinya pemenang akan dipilih langsung oleh para member Wasuta. ∗Informasi dan peraturan (Bahasa Jepang) : wa-suta.world

Wasuta FREE LIVE “Yuumei ni, Nyaru!!!!!” feat. NEKONOTE Band Yoyogi Park Outdoor Stage Selasa, 8 Oktober 2019 17:00 open / 18:00 start Free numbered ticket starts at 14:00

Wasuta pada tahun ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Wasuta juga telah mengeluarkan EP ke-3 nya The Legend of WASUTA yang dirilis pada tanggal 26 Juni lalu, mereka telah menyelesaikan seri live concert bertema RPG “Kawaii Quest” dan telah melakukan penampilan debutnya di Amerika Utara pada acara Anime North di Kanada. Awal bulan Agustus ini juga Wasuta tampil di Tokyo Idol Festival 2019 dan melanjutkan penampilan luar negerinya pada acara Japan Festival di Mongolia pada tanggal 17-18 Agustus lalu.

Wasuta Official Website: http://wa-suta.world Facebook: https://www.facebook.com/tws.wasuta Twitter: https://twitter.com/tws_staff Instagram: https://www.instagram.com/wasuta.world Spotify: http://bit.ly/Wasuta_Spotify Apple Music: http://bit.ly/Wasuta_iTunes

 

Sumber: Press Release