Share on

Selama satu dekade, desas-desus tentang pernikahan para anggota anggota grup populer di bawah asuhan Johnny's & Associates,  Arashi, terus mendominasi tabloid Jepang. Kata-kata "Arashi" dan "Pernikahan" akan menyebabkan kegemparan online, dan ini telah terjadi selama sebulan terakhir. Kisah yang paling dinantikan melibatkan aktris Mao Inoue dan Jun Matsumoto.

Advertise With Us

Inoue dan Matsumoto dikabarkan berpacaran sejak tahun 2005, tetapi hal ini belum pernah dikonfirmasi sepenuhnya. Di masa lalu, Matsumoto telah dikaitkan dengan aktris AV populer dan Inoue dikabarkan bersama aktor Kengo Kora. Para wartawan tabloid mengklaim bahwa Inoue marah karena hubungan antara Kazunari Ninomiya dan penyiar Ayaka Ito terus berkembang. Keduanya diduga sangat dekat untuk menikah.

Ada juga pembicaraan pernikahan antara Sho Sakurai dan pacarnya yang diisukan adalah Ayaka Ogawa, yang bekerja untuk TV Asahi sebagai penyiar berita. Namun, bulan lalu ada desas-desus bahwa Sakurai memutuskan hubungan dengan Ogawa, dan sekarang berkencan dengan seorang mahasiswi yang jauh lebih muda.

Sayangnya masalah pernikahan ini sepertinya akan dilarang. Berhubung tahun 2019 akan menjadi tahun yang sangat sibuk bagi grup tersebut karena bertepatan dengan ulang tahun ke 20 mereka, dan pernikahan akan berpotensi mengganggu perayaan.

Kazunari dan Ito dikatakan telah pergi berlibur pra-nikah pada bulan Agustus, dan diduga bahwa Kazunari meminta izin Johnny untuk menikahi Ito. Jika keduanya menikah pada akhir tahun atau awal tahun depan, Inoue dan Matsumoto harus menunggu sangat lama dan dia tidak senang tentang itu.

Salah satu reporter hiburan mengklaim bahwa "X-day" akan menjadi 9 Januari 2019, hari ulang tahunnya yang ke-32. Inoue tampaknya akan menggunakan "teknik super" rahasianya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan Matsumoto tidak akan punya pilihan selain mematuhinya. Matsumoto diduga sudah mulai mengikuti "Soka Gakkai", sebuah sekte Nichiren (Buddhisme Jepang) yang diikuti Inoue.

Menurut kalian, siapa yang akan menjadi orang pertama yang menikah dalam "lomba perkawinan" Arashi?

(featured image: Arama Japan)