SHARE THIS ARTICLE

ca-1

Sangatlah sedikit sekali hal-hal yang dapat dilakukan di musim dingin. Tapi tidak untuk Jepang, para warga Jepang memanfaatkan musim dinginnya untuk pergi ke akuarium bersama keluarga. Yang membuat akuarium ini unik adalah pengunjung dapat melihat hiu di balik akuarium di lengkapi kotatsu yang sudah disediakan.

Kotatsu sendiri adalah sebuah meja yang dilengkapi dengan selimut dan pemanas di dalamnya.

ca-10Rata-rata akuarium di Jepang sendiri kehilangan sekitar 85% pengunjung selama musim dingin karena sebagian besar beralasan “DINGIN”. Tapi pemerintah Jepang tidak berhenti sampai di situ dan selalu menciptakan ide-ide baru, dan ide mereka adalah dengan menempatkan kotatsu yang hangat di depan akuarium. Pengunjung mana yang tidak tertarik untuk melihat ikan seperti Paus dan Hiu di bawah kehangatan meja kotatsu di sekeliling tubuh mereka.

ca-9Sebuah kotatsu adalah hal yang sempurna untuk kunjungan musim dingin di akuarium Jepang. Kalian dapat menonton kehidupan laut dengan memakan cemilan atau mungkin bisa dengan posisi berbaring.

Akuarium Notojima bahkan menawarkan paket pemanasnya sendiri bagi mereka yang tiba pada waktu yang dijadwalkan, akuarium Suma memiliki fasilitas berbagai booth untuk anda pakai berfoto di sana. Yuk, kita ke akuarium di Jepang!

ca-5

Source : japanrealm.com
COMMENT