SHARE THIS ARTICLE

Salah satu tempat menarik di Kyoto adalah Arashiyama, daerah dengan pemandangan yang indah, terletak di kaki gunung. Di antara semua keindahan alami dari pinggiran kota, Anda dapat melihat taman bambu yang indah, yang membuat sebuah tirai yang unik menarik.

The Sagano Bamboo Forest terletak di barat laut di Kyoto Basin, Jepang, seluas 16 kilometer persegi. Ini adalah salah satu lingkungan alam yang paling indah di Jepang keseluruhan, bukan hanya karena keindahan alamnya tetapi juga karena suara angin melalui rumpun bambu yang tebal.

Bagaimana? Begitu menakjubkan bukan? Bagi kalian yang mau liburan ke Jepang, sempatkan berkunjung ke taman bambu “Arashiyama” di Kyoto ini.
Jepang memang negara yang selalu membuat orang-orang berdecak kagum. Walau negara ini berada di lempengan bumi yang rawan akan pergeseran sehingga sering mengalami gempa yang dahsyat, tapi keindahan alam di Jepang sebanding dengan hal itu. Fenomena alam yang satu ini mungkin tidak dapat dinikmati di negara-negara lain, tapi Jepang memilikinya.
Source : infojadull.blogspot.com
COMMENT