SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang, ada fenomena “Pria Herbivora” yang tidak tertarik menjalin hubungan dengan wanita, yang dipersalahkan karena membuat populasi di negara tersebut menyusut. Fenomena itu bisa terjadi karena banyak hal, salah satunya akibat penolakan atau putus cinta. Itulah yang terjadi pada pria Jepang ini yang merasa kecewa dengan wanita sungguhan dan kemudian memilih untuk tinggal dengan ditemani 17 boneka.

Seperti diberitakan dari berbagai sumber, pria Jepang bernama Hiroyuki Nomura tersebut sehari-harinya bekerja sebagai pembersih jendela dan pada awalnya ia memiliki hobi mengoleksi sepeda motor yang menjadi kebanggannya.  Namun pada suatu hari ia memutuskan untuk tinggal bersama 17 boneka setelah mengalami kekecewaan pada wanita sungguhan dan menurutnya hubungan dengan wanita sungguhan terasa sangat rumit.

Wow, Pria Jepang Ini Tinggal Dengan Ditemani 17 Boneka!
image: aljazeera.com

Menurut Nomura yang memberi boneka itu pakaian dan make-up, boneka adalah gambaran wanita ideal yang lucu, baik dan selalu tersenyum. Pria Jepang berumur 51 tahun itu sudah merasa cukup senang ketika boneka-boneka itu duduk terdiam saat ia sedang bekerja di depan laptop-nya. Ia juga bahkan mengajak mereka berjalan-jalan mengendarai itasha, mobil berhiaskan karakter anime. Meski demikian Nomura berkata bahwa ia bukan pacar atau ayah dari boneka-boneka itu, melainkan lebih sebagai sosok manajer mereka.

Bagaimana komentar kalian tentang fenomena ini?

(Featured image: aljazeera.com via japanrealm.com)
[Video via Al Jazeera English]

Sources :
COMMENT