Berita Jepang | Japanesestation.com

Resident Evil 7: Biohazard sukses menyajikan suasana yang dark dan menegangkan, membuat seri ini terbilang unik di antara para pesaingnya. Tetapi tidak semua orang menyukainya, dan Capcom selaku developer ingin tahu alasannya. Mereka mengadakan survei yang ditujukan kepada orang-orang yang tidak membeli game, dan tanggapan paling banyak adalah "Kelihatannya terlalu menakutkan". Jadi untuk mengatasi kekurangan ini, Capcom merilis video untuk meyakinkan bahwa Resident Evil Village yang akan datang sama sekali tidak menakutkan. Videonya dibintangi oleh boneka dari karakter game tersebut.

Berjudul Let's Play together in Bio Village ("Bio" berasal dari Biohazard, nama franchise Resident Evil di Jepang), bintang acara tersebut adalah vampire lady yang viral di Internet, Alcina Dimitrescu. Namun, di sini semua orang memanggilnya Domito onee-san, atau "Kak Dimit".

Domito onee-san bergabung dengan sahabatnya Moreau-kun (Salvatore Moreau), Heisen-san (Karl Heisenberg), dan Angie. Untuk lagu pembuka, mereka semua menyanyikan sebuah lagu yang memiliki lirik:

Baio no mura ni oide yo
("Ayo ke Resident Evil Village")
Minna yukai na kazoku da yo
("Kita semua adalah satu keluarga besar yang bahagia")
Domito onee-san! Moreau-kun! Heisen-san! Angie!
Kowa kowa kowakunai!
(“Itu tidak, tidak, sama sekali tidak menakutkan!”)

Domito onee-san kemudian dengan manis memberitahu semua orang untuk mengambil perlengkapan seni mereka, karena inilah waktunya untuk melukis! Dia bahkan menyiapkan ember yang berisi "pigmen merah." Moreau-kun khawatir mereka mungkin tidak memiliki cukup "pigmen". Masalah ini dengan cepat terpecahkan saat Moreau-kun tersandung ke dalam peralatan tajam, akhirnya kelompok tersebut sadar bahwa ada lebih banyak "pigmen" di dalam dirinya selama ini!

resident evil village dimitrescu
Domito onee-san dan Moreau-kun (soranews24.com)

Kemudian saat mulai melukis, Domito onee-san mengiringi dengan lagu lain

Makka makka makkakka nan no iro?
(“Apa warna merah, merah, merah, merah ini?”)
Wakai otoko no taieki yo
("Ini adalah cairan yang dibuat dari seorang pria muda")

Namun ketika Domito onee-san mulai menyesap pigmennya, tak lama kemudian dia menyatakan "Aku ingin minum lebih banyak!". Ia pun meletakkan kuasnya dan mulai mengayunkan kapak.

resident evil village dimitrescu
Domito onee-san yang mengayunkan kapak (soranews24.com)

Boneka tersebut kembali mengingatkan kita sekali lagi di dalam lagu bahwa "Resident Evil tidak menakutkan!"

Resident Evil Village sendiri akan dirilis pada 7 Mei. Kira-kira Domito onee-san berbohong tidak ya?