Share on

Ada sebagian orang yang mungkin takut terhadap boneka, namun lain halnya dengan seorang model sekaligus fotografer cantik asal Jepang, yang diketahui merupakan salah satu penggemar berat dan juga kolektor benda-benda tersebut. Pemilik akun Instagram Iretaro itupun tampak sangat mencintai boneka-bonekanya ini, bahkan dia tidak membiarkan koleksinya terpajang begitu saja di rak, tapi juga mengabadikannya dalam bentuk foto-foto unik dan diunggah di akun jejaring sosialnya.

Beberapa waktu belakangan ini, Iretaro mendapatkan popularitas yang luar biasa di dunia maya setelah berbagi foto-foto cantik tentang dirinya dan mini-me nya di unggah di Twitter dan Instagram. Boneka yang digunakan oleh sang fotografer sebagai model, penampilannya dibuat sangat mirip dengan Iretaro sendiri, lengkap dengan rambut panjang berwarrna hitam dan bentuk tubuh yang ramping.

https://www.instagram.com/p/Bibros7jhsj/?hl=id&taken-by=iretaro https://www.instagram.com/p/BiGWew6D6Yi/?hl=id&taken-by=iretaro

Bahkan, terkadang Iretaro dan bonekanya juga mengenakan pakaian yang sama, ditambah dengan pose yang membuat keduanya seperti pasangan sahabat, dan tentu hasilnya menjadi sangat cantik hingga membuat siapapun yang melihatnya terpana.

https://www.instagram.com/p/BiKE7uwDy3v/?hl=id&taken-by=iretaro https://www.instagram.com/p/BiZiImDDHKs/?hl=id&taken-by=iretaro

Tanggal 10 Mei kemarin, Iretaro dan bonekanya yang menggemaskan pun turut memeriahkan perayaan Maid Day  atau Hari Maid dengan mengenakan kostum ala maid di Jepang, lengkap dengan kacamatanya. Foto tersebut bahkan telah disukai oleh dari 3000 pengguna jejaring sosial Instagram dan sebagian besar diantaranya memuji penampilan mereka yang sangat mirip.

https://www.instagram.com/p/BinpM0Jj3sm/?hl=id&taken-by=iretaro

Bagaimana, berminat untuk mencoba seperti yang dilakukan Iretaro ini? Jika tidak, Kalian juga bisa mencoba mengubah benda sekitar jadi miniatur - minatur menakjubkan dalam dunia anime lho, seperti seniman asal Jepang bernama Tanaka Tatsuya bisa kalian tiru, karena ia dikenal dengan karya-karyanya dalam membuat miniatur diorama dari benda-benda di sekitar selama bertahun - tahun.