SHARE THIS ARTICLE

Wow! Idol group robot akan segera hadir dan berkolaborasi dengan idol group sungguhan! (1) Kini dunia per-idol-an akan semakin penuh warna dengan kehadiran idol group beranggotakan tiga robot dengan model yang berbeda yang disebut “Premaid Ai,” yang dapat kalian rakit dan ciptakan sendiri! “DMM.make ROBOTS,” sebuah cabang dari perusahaan game populer, mengembangkan proyek ini dengan latar cerita bahwa masing-masing robot dari Premaid Ai ini dikembangkan oleh seorang pelajar SMA bernama Akane Miyahara untuk kontes “Robot Girls Collection” di Akihabara dan kemudian dibuat menjadi sebuah unit idola.

Wow! Idol group robot akan segera hadir dan berkolaborasi dengan idol group sungguhan! (2)
Para anggota Premaid Ai: (dari kiri ke kanan) Yukari, Base Model, dan Marie

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, ketiga anggota Premaid Ai adalah Base Model yang dirancang oleh kelompok Robot Yuenchi, lalu Yukari yang dirancang oleh desainer karakter light novel Ako Arisaka, dan Marie yang dirancang oleh penulis manga Complex Age, Yui Sakuma. Premaid Ai akan akan dapat menari melalui data tarian robot yang diterimanya dengan berbagai berkolaborasi dengan idol group dan anime. Beberapa idol group yang pernah berkolaborasi dengan mereka di antaranya ada Idoling!!!, Cupitron dan Akishibu Project.

Pada akhir November nanti, robot-robot ini akan dirilis untuk dijual dengan harga Base Model sebesar 138.000 yen sedangkan dua robot lainnya masing-masing dijual seharga 145.000 yen. Robot Marie sendiri akan dijual pada bulan Desember. Tanggal 29 Oktober mendatang akan digelar konferensi pers yang merilis informasi lebih lanjutnya dan juga akan menampilkan sebuah konser mini.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT