SHARE THIS ARTICLE

travelers-police-dimension-c2013-next-media-animation-limited-all-rights-reserved-pic-3

Mendapat waktu pemutaran yang terbatas, banyak fans sangat penasaran akan apa yang akan mereka lihat dari film layar lebar Travelers: Dimension Police, yang disutradarai oleh Koichi Sakamoto, sutradara yang telah menyutradarai banyak serial Power Rangers dan serial Super Sentai yang kini tengah berjalan, Zyuden Sentai Kyoryuger. Di bawah ini adalah update dari plot film tersebut beserta beberapa gambar baru.

Film ini dibintangi oleh Nao Nagasawa (Ninpuu Sentai Hurricaneger) dan Ayumi Kinoshita (Tokusou Sentai Dekaranger), sebagai rekan yang berbalik menjadi saingan Ai dan Yui.

travelers-nagasawa-and-kinoshita-in-travelers-police-dimension

SINOPSIS (Courtesy Diverse Japan):

Sepuluh tahun telah berlalu dari penemuan perjalanan antar-kosmik. Keberadaan tiga dunia paralel telah ditegaskan. Apa yang terjadi di sebuah kosmos, sekecil apapun, dapat menimbulkan “butterfly effect” yang memengaruhi berbagai peristiwa di dunia lain. Sebagai tanggapan atas penemuan-penemuan tersebut, dibentuklah Dimension Police dan Space Guardian Academy.

Penyidik wanita cantik Ai adalah agen kelas atas dari Space Guardian Academy. Bersama rekan android terpercayanya, Bridge, ia telah ditugaskan untuk melenyapkan grup teroris antar-kosmik yang bernama DOUBT. Di tengah perjuangan yang harus ia lakukan, Ai merasa dirinya mendapat tantangan yang tidak pernah ia dapatkan sebelumnya, saat sekutu menjadi musuh, musuh menjadi sekutu, dan dalang dari plot jahat tersebut terungkap. Berbagai kejutan yang tidak pernah ada habisnya ditampilkan dalam petualangan fiksi ilmiah seksi yang penuh berisi adegan laga ini. Siapa otak di balik DOUBT dan apa yang mereka rencanakan? Apakah Ai berhasil menyelamatkan multi-versi ini dari mereka yang memiliki keinginan untuk menaklukkannya?

travelers-nagasawa-in-travelers-police-dimension travelers-ayumi-kinoshita

Turut bermain dalam film ini adalah Yuuko Takayama (Kamen Rider Wizard), Kenji Ebisawa (Engine Sentai Go-onger), Kouhei Yamamoto (Ninpuu Sentai Hurricaneger), dan Kentaro Shimazu (Zyuden Sentai Kyoryuger). Staf tambahan di antaranya adalah Hayashi Sotaro (Utraman Max), dengan desain mecha oleh Takeshi Koike (sutradara Animatrix episode World Record). Theme song berjudul Face Free dibawakan oleh Raychel.

Dengan durasi 83 menit, Travelers: Dimension Police akan ditayangkan dalam waktu terbatas selama satu minggu di bioskop-bioskop terpilih di Jepang, dengan pemutaran perdana di bioskop Kadokawa di Shinjuku pada tanggal 13 April.

travelers3

travelers2

Source : Jefusion
COMMENT