SHARE THIS ARTICLE

travelers dimension police - resize

Ini adalah sebuah proyek baru yang datang dari sutradara Koichi Sakamoto. Berjudul Travelers: Dimension Police, film ini dibintangi oleh dua wanita yang sudah sangat terkenal di dunia tokusatsu, yaitu Nao Nagasawa (Ninpuu Sentai Hurricanger) dan Ayumi Kinoshita (Special Police Dekaranger)!

Mengejar para penjahat dimensi, seorang polisi wanita bernama Ai (Nagasawa) melakukan perjalanan ke “Retroworld” dan bertemu dengan mantan rekan kerjanya, Yui (Kinoshita). Karena terlihat sepertinya Yui bekerja sama dengan para teroris dimensi itu, mereka berdua akhirnya saling berhadapan.

Mengapa Yui beralih ke pihak musuh? Akankah Ai mengetahui kebenaran di balik berbagai kejadian yang terus berlangsung itu? Pertarungan kedua wanita yang melintasi dimensi itu dimulai sekarang.

Turut membintangi film ini adalah Yuuko Takayama (Kamen Rider Wizard, Kamen Rider Chou Den-O Episode Blue), Kenji Ebisawa (Engine Sentai Go-Onger), Kouhei Yamamoto (Ninpuu Sentai Hurricanger) dan Kentaro Shimazu (Zyuden Sentai Kyoryuger).

Film ini ditulis oleh Hayashi Sotaro (Ultraman Max), desain mecha-nya dikerjakan oleh Takeshi Koike (sutradara Animatrix episode “World Record”), konsep desain oleh Toshiyuki Kimura (Casshern), desain karakter oleh Yasushi Nirasawa (Final Fantasy: Spirits Within), tim desain kostum dipimpin oleh Dango Takeda (Kamen Rider, Gantz), dan desain motor dikerjakan oleh Atsushi Takeuchi (Ghost in the Shell). Theme song film ini, Face Free dibawakan oleh Raychel.

Disutradarai oleh Koichi Sakamoto, “film laga seksi yang tidak perlu dipertanyakan lagi” ini akan memiliki screening terbatas selama satu minggu mulai tanggal 13 April.

Sources :
COMMENT