Akhirnya toko Khusus Kit kat pertama di dunia dibuka di Jepang


source: http://www.venusbuzz.com/

Buat kalian penggemar coklat, tentunya tidak mungkin tidak mengenal satu merk wafer coklat yang bernama Kit Kat! Mungkin untuk di kalangan kita di Indonesia Kit Kat tidak terlalu banyak variasi, tapi apabila kamu berkunjung ke Jepang, Kamu akan menemukan banyak sekali variasi Kit Kat disana. Untuk memanjakan selera konsumen setianya, kini toko khusus yang menjual Kit Kat telah dibuka di Tokyo, Jepang.

Seperti dilansir Japan Today , saat ini  telah dibuka sebuah toko khusus yang menjual Kit Kat di Seibu Department Store, Ikebukuro, Tokyo, pada tanggal 17 Januari lalu dengan nama Kit Kat Chocolatory.

source: http://www.venusbuzz.com/
source: http://www.venusbuzz.com/

Pada kesempatan itu, seorang Patissier terkenal di Jepang bernama Yasumassa Takagi, diajak bekerja sama untuk menciptakan sebuah kreasi Kit Kat rasa original dengan tampilan dan rasa yang lebih mewah. Wafer berbentuk segiempat ini pertama kali dibuat oleh Rowntree’s di York, Inggris dan diproduksi oleh Nestle pada tahun 1988.

Must Read  Kepolisian Jepang Tangkap 9 Orang Terkait Situs Penyedia Link Manga Ilegal
img source: http://www.venusbuzz.com/
img source: http://www.venusbuzz.com/

Masuk ke dalam toko, pelanggan akan disambut dengan desain berwarna merah dan tertampang logo Kit Kat ditambah tulisan Chocolatory dan logopatissier Takagi yang terlihat eksklusif. Ada juga beberapa monitor menampilkan cuplikan promosi yang dipenuhi gambar aneka cokelat yang menggoda.

img source: http://www.venusbuzz.com/
img source: http://www.venusbuzz.com/

Di dalam toko, pelanggan juga dapat melihat sejarah pembuatan Kit Kat dari masa ke masa.

Toko Kit Kat Chocolatory ini menjual 3 varian Kit Kat dengan rasa yang berbeda. Salah satunya adalah Kit Kat Sublime Bitter yang menggunakan cokelat couverture. Dijual dengan harga 315 Yen (Rp 37.000) untuk satu potong dan 3.413 Yen (Rp 370.000) untuk satu paket isi 10 potong.

Must Read  Topan Hebat Yang Melanda Jepang 22 Oktober Lalu Memakan Korban

Varian rasa Kit Kat lain yang tersedia ada rasa cabai dan sakura green tea yang dijual dengan harga 420 Yen (Rp 49.000) per paket isi 4 potong.

 

Sublime Bitter
Sublime Bitter
Special Sakura Green Tea
Special Sakura Green Tea
Special Chilli
Special Chilli

Menurut pelanggan yang mencicipi sampel yang diberikan oleh toko, Kit Kat rasa cabai memiliki rasa pedas yang menggigit. Sedangkan Kit Kat rasa sakura green tea memiliki rasa teh hijau yang menyegarkan dan aroma lembut bunga sakura yang dikombinasikan dengan baik bersama manisnya cokelat.

Sayangnya, ketiga rasa Kit Kat ini hanya dijual eksklusif di Kit Kat Chocolatory saja, tidak di supermarket atau toko manapun di dunia.

Source : detik

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Japanese Station
Japanese Station merupakan portal berita dan media online tentang musik, dunia hiburan, budaya, gaya hidup, kuliner dan informasi unik lainnya yang berhubungan dengan Jepang.

Akhirnya toko Khusus Kit kat pertama di dunia dibuka di Jepang

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini