SHARE THIS ARTICLE

Terungkap Kepribadian dan Kehidupan Pelaku Penusukan Idol Mayu Tomita 1

Tersangka penusukan idol Mayu Tomita, Tomohiro Iwazaki yang telah diamankan oleh pihak kepolisian Jepang angkat bicara mengenai alasan mengapa kejadian naas tersebut terjadi. Dalam pernyataannya pria berusia 27 tahun ini diketahui sudah memiliki niat membunuh sejak awal karena telah menyiapkan sebuah pisau untuk menyerang Tomita.

Saya mengirimkan hadiah kepadanya tetapi saya merasa murka ketika mereka mengembalikannya. Saya menanyakan kepadanya apakah ada masalah dengan itu namun dia memberikan jawabannya yang samar,” jelas Tomohiro kepada kepolisian. Tidak lama kemudian dirinya mengaku lepas kendali dan menusuk sang idola berulang-ulang kali sampai dirinya tidak ingat lagi.

Seorang pria yang dipercaya sebagai saudara tuanya mendeskripsikan Tomohiro sebagai orang yang tidak pandai dalam menyatakan emosinya. Selain itu Tomohiro juga dikatakan tidak memiliki banyak teman. Meski terlihat dewasa, temperamennya masih seperti anak-anak. Sang kakak pun menyatakan duka mendalam kepada sang korban.

Informasi lain yang didapatkan tentang Tomohiro berasal dari akun twitter yang diduga miliknya. Terlihat banyak sekali cuitan tentang Mayu Tomita. Paling menonjol adalah pertanyaan-pertanyaan tentang hadiah yang dia kirimkan kepada Mayu, apakah sang idola mengetahui hadiah apa yang sudah dikirimkan dan alasan mengapa hadiah tersebut dikembalikan. Meskipun dia terkadang berbicara tentang hal lain seperti ayam goreng dan wisatawan asal China, mayoritas cuitannya tetap seputar Mayu Tomita, baik secara langsung diarahkan kepadanya maupun tidak.

Mayu sendiri dikabarkan masih berada dalam kondisi kritis akibat penyerangan tersebut. Bagaimana pendapat kalian tentang kepribadian tersangka penusukan idol Mayu Tomita ini?

Source : aramajapan.com
COMMENT